Sunday, August 2, 2015

Movie review: Begin Again


 
Udah sebulan 2 bulanan ini saya lagi suka banget bolak balik nonton film Begin Again. Awalnya, penasaran banget gara-gara soundtrack-nya yang dinyanyiin pula sama Adam Levine kok seksi abis—I mean, suara plus liriknya dalem cint. Langsung googling apa sih nama film-nya, and got it: Begin Again. Jadi Mas Adam ternyata juga ikutan main di film ini, jadi pacarnya Gretta (Keira Knightley). Mereka ini bener-bener pasangan simbiosis mutualisme banget, Mas Adam yang meranin Dave Kohl rocker yang baru meranjak sukses, dan Gretta hobi banget nulis lagu. Disini saya juga baru tau, kalo Keira Knightley bisa nyanyi serius, karena terbukti lagu-lagunya bagus dan gak main-main.

Jadi awalnya si Gretta ini orang UK yang pindah ke US demi pacarnya yang lagi mendulang sukses. Long story short, mereka berdua putus karena si Mas Adam selingkuh sama orang label selama perjalanan recording ke LA (dan scene ini sukses bikin saya males dan gregetan dengerin lagu-lagunya mas Adam, even “Sugar”! D*mn). Nakal emang mas Adam, si Gretta juga kok ya semacam punya feeling kalo si Mas Adam bakal selingkuh dari dia. Yaudah tuh, Gretta pindsh ke flat temen lamanya yang punya kerjaan jadi penyanyi tetap di sebuah kafe. Karena liat si Gretta desperate banget karena gak nyangka ditinggal selingkuh, temennya ini ngajak  Gretta buat ikut dia aja ke kafe, nyumbang satu-dua buah lagu kek. Dibanding harus ngedekem di flat mulu. Sampai akhirnya pas Gretta nyumbang lagu dengan muka (yang kebetulan lagi) gloomy, ketemu deh sama si Dan Mulligan (Mark Ruffalo) yang ternyata seorang produser yang hampir banget bangkrut. Pas ketemu Gretta ini, Mas Hulk langsung yakin kalo she’s the one yang bakal nyelametin karirnya, diajak deh tuh Gretta untuk bikin album, kenalan sama artis-artis yang udah mas Hulk bikin sukses, dan mereka akhirnya sukses bikin album, dan band keren. 

Ini film sebenernya hampir gak ada konfliknya. Hampir, kecuali pas mas Adam nekat aransemen ulang lagu “Lost Stars” yang jadi soundtrack hits di film ini, yang kalo di film ini lagu Lost Stars ini lagunya Gretta banget. Intinya Gretta kecewa berat kenapa ini lagu kok dibuat Mas Adam supaya ngikutin pasar banget, padahal lagu ini awalnya dibuat ballad. Intinya sampe film selesai, mas Adam kena batunya. Yang diselingkuhi ngajak putus, Gretta pun gak mau balikan sama dia. Rugi mas rugi, makanya jangan selingkuh *loh jadi kesel sendiri*.
mas, itu jenggot apa kemoceng? :p
Selain Lost Stars, versi Gretta dan mas Adam, lagu yang jadi favorit saya di film ini adalah Tell Me If You Wanna Go Home dan A Step ThatYou cant Take Back yang sukses banget dinyanyiin Keira. Told you at first, bener-bener gak nyangka si mbak Keira ini bisa nyanyi serius dan mimiknya pas rekaman di film ini makanya kok alami banget. 

Kasih angka 8,5 dari 10 untuk film ini, kurang konflik cyint. Dan ada beberapa scene dimana mimik Mbak Keira gak cocok disitu. :)

Anda sedang membaca artikel tentang Movie review: Begin Again dan anda bisa menemukan artikel Movie review: Begin Again ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2015/08/movie-review-begin-again.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Movie review: Begin Again ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Movie review: Begin Again sumbernya.

No comments:

Post a Comment