Tuesday, January 25, 2011

B I S A

Hai!
It's been a long time sejak terakhir saya aktif di blog.
Mungkin itu jaman abis selesai D3 kali ya, sambil nunggu wisuda.

Pertama-tama, thanks to Mas Ardi yang selalu 'bawel' dengan pertanyaan :"lo bisa apa sih? atau "apa sih keahlian lo?"

Kedua, tentunya, thanks to Mas Pujo yang sudah cukup merealisasikan mimpi saya untuk mulai aktif menulis lagi.

Hmm, intinya sih, blog ini bukan ngelanjutin aktivitas nge-blog saya lagi..tapi lebih ke nunjukkin ke orang-orang terdekat, khususnya si mas Ardi, kalo "nih gw bisa sesuatu kok! Gw bisa nulis!"
Hehehe... :p
Dan juga, mungkin biar lebih semangat, saya bakal nampilin posting-posting sebelumnya yang sudah ada di Facebook.

Bismillah...

Sekian, dan lagi-lagi...terima kasih Pujo Arthomo Dharmawan.

Anda sedang membaca artikel tentang B I S A dan anda bisa menemukan artikel B I S A ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2011/01/b-i-s.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel B I S A ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link B I S A sumbernya.

1 comment: