Tuesday, January 3, 2012

minus 3 bulan

Hamil?
Bukan.
Ini bukan tentang judul lagu dangdut yang kampungan namun ngetop itu kok. 3 bulan. Yak, 3 bulan lagi saya akan melangsungkan pernikahan.

Sungguh deh, buat kalian yang baru jadian anget-angetnya dan ngerasa dunia milik berdua sampai kiamat, yang namanya siapin pernikahan itu sama sekali gak enak. Kalau di pikiran kalian cuma pesta, pesta, dan pesta, itupun gak semudah itu. Lah, kok ini jadi emosi ya? Hehehe, stres nih sodara-sodara.

So far, untuk pernikahan ini saya bisa bilang sudah 70% prosesnya. Yang sekarang lagi diurus adalah surat nikah, yang kayaknya saya perlu bantuan dari sini .. thanks pal! Terus belom bikin baju buat midodareni deng! Hehehe. Yang udah direncanain sih mau beli bahan seragam buat temen-temen terdekat. Eh iya, sama akhir bulan ini mau bikin undangan. Ternyata 30% sisanya yang belom siap itu banyak.

Anyway, sungguh deh. Stres banget ngurusin pernik-pernik menuju nikah itu. Secara ya Jawa totok banget, dan harus siap bernangis-nangis ria, karena bakal bolak-balik sungkeman. Saya aja yang biasanya ditinggal ibu ke Solo sehari atau 2 hari suka mellow, nangis sendiri. Ahh, gak siap! Bayar nangisnya boleh dari hari ini aja gak??

Bingung dengan banyak kepala yang mengurus pernikahan saya nanti, jujur hampir membuat saya ingin memilih meraut otak biar runcing. Bukan terasah. Benar-benar menguras emosi. Mengingat juga usia kedua orangtua saya yang sudah senja, membuat saya tidak ingin merepotkan mereka. H-3 hari pernikahan saya pun saya akan masih bekerja. Rasanya ingin menikah di KUA saja, dengan mengenakan baju muslim dan baju koko, lalu makan-makan di D'Cost bareng keluarga. Argh, kesal saya!

Lucunya, ada beberapa teman saya yang akan menikah di dekat tanggal saya. Ada 2 orang sahabat TK saya, dan teman sekantor (yang kebetulan tanggal saya menikah nanti adalah hari ultahnya). It's gonna be fun!

Well, Selamat Tahun Baru buat semuanya! Kalo dari sebelum tahun baru, teman-teman saya di FB atau twitter sibuk memposting resolusi atau kegalauan mereka, kalau saya mungkin hanya bisa meminta doa.

Mungkin sama seperti saat lebaran, doa saya gak muluk-muluk, hanya dua poin.
Pertama, semoga Bapak, Ibu, Saya, Adik, dan semua orang yang saya cintai selalu diberi kesehatan, panjang umur, dan kelancaran rejeki.

Kedua, semoga saya bisa dipertemukan kembali dengan orang-orang yang saya cintai di tahun-tahun berikutnya. Amin... Amin... Amin.

Anda sedang membaca artikel tentang minus 3 bulan dan anda bisa menemukan artikel minus 3 bulan ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2012/01/3-bulan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel minus 3 bulan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link minus 3 bulan sumbernya.

No comments:

Post a Comment