Monday, March 26, 2012

minus 2 minggu

Hola!
Kemarin tepat minus 2 minggu. Makin deg-degan? Enggak juga sih. Dari minus beberapa bulan terakhir bawaannya pengen cepat kelar urusannya. Nikah tuh rempong! Urusannya gak selesai-selesai. Heran sama artis atau orang-orang yang bolak balik nikah, gak repot apa?

Anyway, temen saya si Pipie baru saja dilamar Sabtu lalu. Awalnya dulu, Pipie pernah bilang kalau mungkin tidak akan ada lamaran. Ternyata karena Ayahnya datang ke Indonesia lebih cepat, beliau mengharapkan adanya lamaran dengan keluarga inti saja. Akhirnya, jadi deh si Pipie Dermawati (bukan nama sebenenrnya :p) dilamar oleh Pendekar Lubang Buaya, alias Didik Pramuji. Dan pake cincin gitu hari ini, ciyeee...

Pas hari dimana Pipie dilamar, saya cerita ke Mas Pujo. Lamaran PIpie ini unik. Karena Ayah Pipie memang dinas di luar negeri, jadi jarang sekali ketemu dengan Didik. Beliau menitip pesan pada Pipie kalau pas lamaran nantai Didik harus meminta sendiri ekpada beliau. Pas saya cerita itu, Mas Pujo tiba-tiba berkata: "aku juga dulu minta duluan sebelum lamaran." Hah? Saya agak tidak percaya sih, masa sih si pendekar sipit satu ini berani ngomong langsung. Ternyata eh ternyata, cekidot deh perbincangan di bawah ini:

Saya: ah masa?? aku kok gak tau
Mas Pujo: yaelah, iya. aku minta dulu sama bapak, sayang.
Saya: kapaaan?
Mas Pujo: pokoknya setelah bapak ibu aku dateng mau ngomongin acara lamaran, aku ngomong sendiri sama bapak, kalo mau ngelanjutin hubungan sama kamu.
Saya: *mulai tersipu* ah serius?? giman gimana ceritanya??
Mas Pujo: duuh! Pokoknya aku bilang "Pak ujo minta ijin mau ngelanjutin hubungan sama Prita ke jenjang lebih". Gitu deh.
Saya: Trus Bapak ngomong apa?
Mas Pujo: Bapak malah ngomong "oh gitu" doang trus langsung ngambil kalender sambil bilang "jadi gini ya jo, bla bla bla...". lah aku gak ditanggepin... -___-
Saya: Hahahahahahaha... *peluk*

Kocak emang deh si Bapak. Jadi dulu pernah waktu awal-awal pacaran kita berdua mau ke daerah manggarai gitu. Si pacar emang gak tau jalan, akhirnya dibikinin denah dong sama si Bapak. Kerajinan deh. terus pas Ujo dateng si Bapak manggil dia "jadi gini, Anda lewat sini, lalu msuk ke jalan bla bla bla". Dipanggil Anda dong ah, sontak dong jadi bulan-bulanan saya, dan sempat dia dipanggil Mas Anda. Hihihi...

Anda sedang membaca artikel tentang minus 2 minggu dan anda bisa menemukan artikel minus 2 minggu ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2012/03/minus-2-minggu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel minus 2 minggu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link minus 2 minggu sumbernya.

No comments:

Post a Comment