Monday, March 19, 2012

minus 3 minggu

Hello!
Minus 3 minggu, hari Minggu kemarin.
Dalam waktu 3 minggu ke depan, saya akan menikah dan memulai kehidupan baru. Banyak warna-warni yang saya rasakan menghadapi tanggal tersebut. Mulai dari suka, duka, sedih, marah. Yang terakhir sih, lagi sering nangis. Gak tau kenapa, kalau liat foto, tayangan, apa ngebayangin akad nikah langsung nangis. Gak siap jadi istri orang, wajar. Cuma lebih ke "ya ampun, gw udah gede. Masih mau dimanaja bapak sama ibu". Inget banget, kalau Bapak dulu dinas ke luar negeri atau luar kota, pasti gak betah lama-lama. Soalnya anaknya yang mbarep ini pasti sakit kalau ditinggal lama-lama. Lah ini, calon mertua udah wanti-wanti harus tinggal di rumahnya juga. Bahkan diiming-imingin bakal dibikinin dapur di kamar atas. Walah!

Jujur, saya lebih memilih untuk tinggal di rumah sendiri. Belum siap untuk tinggal di rumah baru (belum ada sih rumah barunya). Saya masih mau bercengkrama dengan bapak, ibu, dan takut kangen berantem atau ketawa bareng mereka. Bapak - Ibu saya pun sudah sepuh. Mengingat adik saya juga sering dinas ke luar kota, rasanya mungkin bagi saya untu tetap tinggal di rumah. Ah sedih! :(

Mmm, sebagai penyembuh sedih biasanya saya melihat-lihat lagi koleksi foto prewed saya yang fotografernya si Ridho Sanusi. Ada beberapa yang sudah diedit, cekidot!






Doakan kami ya!

Anda sedang membaca artikel tentang minus 3 minggu dan anda bisa menemukan artikel minus 3 minggu ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2012/03/minus-3-minggu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel minus 3 minggu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link minus 3 minggu sumbernya.

No comments:

Post a Comment