Wednesday, April 25, 2012

love letter to hubby #2

2 hari yang lalu saat mampir ke rumahku buat ambil baju, kamu cerita. Bapak minta kamu untuk nginep di rumahku besok karena adikku dinas ke Palembang.

Kamu tau gak sayang, dulu waktu aku kecil, tiap Bapak dinas ke luar negeri ataupun luar kota, bapak pasti bawa satu potong baju kesayanganku. Untuk obat kangen, katanya. Aku beda lagi. Setiap Bapak dinas, aku harus ditelepon minimal 5 kali dalam sehari. Kenapa? Aku selalu sakit tiap Bapak pergi. Ya panas, ya pilek, ya batuk, pokoknya sakit. Sakit kangen, kata Ibu. Aku emang anaknya Bapak. Bapak pergi dikit, sakit. Asal diabsen, itu lumayan menetralisir kangen aku daripada berujung sakit.



Pas tahu kamu diminta Bapak untuk nginep di rumah setalah hampir seminggu kita gak tinggal disana, aku merasa sekarang kebalikannya. Bapak masih khawatirin aku, dan belum biasa gak ada aku yang sekarang sudah ada kamu. Aku pikir dengan seringnya aku gak di rumah, aku akan terbiasa mandiri dan lepas dari pengaruh ibu. Tapi ternyata aku lupain sesuatu seseorang. Aku lupa Bapak. Bapak sekarang sakit karena gak ada aku. Bapak sepi karena gak ada aku. Karena dari dulu bapak memang gak bisa ngambil hati adik. Cuma hati aku yang bisa Bapak ambil.

Dear sumamiw,
Jagain anaknya Bapak Mertua kamu terus ya...Bapak udah percaya banget sama kamu. Jangan bikin Bapak kecewa ya sumamiw...

Terima kasih udah bikin orangtua aku cinta banget sama menantunya :)

Anda sedang membaca artikel tentang love letter to hubby #2 dan anda bisa menemukan artikel love letter to hubby #2 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2012/04/love-letter-to-hubby-2.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel love letter to hubby #2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link love letter to hubby #2 sumbernya.

No comments:

Post a Comment