Sunday, April 29, 2012

love letter to hubby #3

dear sumamiw,

can't thank you enough for you've been done recently...

pengen kasih kejutan buat kamu, let say, tiket nonton Laruku (yang juga mimpi kamu dari jaman D3 itu). Tapi kamu pernah bilang kalau itu gak penting-penting banget. Jadi, aku cuma mau bilang:
terima kasih udah bantuin aku cuci piring tadi sore,
terima kasih untuk jadi bahuku paling kuat pas aku gak bisa sama sekali nahan emosiku,
terima kasih udah jadi orang paling pertama yang ngerasa aku udah di-gak-adilin sama sahabatku orang dan kamu langsung ngebela aku,
terima kasih untuk jadi orang paling rapi bahkan untuk urusan ngerapiin tempat tidur sekalipun,
terima kasih udah nerima aku--orang yang cuma punya khayalan kalau bisa masakkin kamu tapi belum juga praktek,
terima kasih udah selalu peluk aku dari belakang kalau setiap tidur,
terima kasih selalu jadi orang yang ngalah dan gak tahan kalau lagi berantem setelah kita nikah...
terima kasih, sumamiw...

sayang, inget gak tadi sore pas jalan pulang kita ngebahas tentang jodoh?

Aku tanya sama kamu, "walaupun kita tahu jodoh, takdir, umur di tangan Allah, sebenernya apa bisa dibilang sih seseorang yang kita nikahi itu jodoh kita?"

Jujur, aku nyesel nanya. Sekarang aku malah sedih. Aku tau, kamu pasti akan jawab dengan teori ala kamu, yang bahkan bisa bikin aku kuliah S2 dulu baru ngerti. Kamu jawab: " Inti dari jodoh itu lebih ke takarannya, berapa lama sih kita mampu bertahan. Di luar kuasa Allah ya? Banyak khan orang yang pisah karena cerai, atau meninggal..."


Enggak.
Aku gak mau, yang.

Aku selau berdoa dan berharap kita akan langgeng terus, bareng-bareng terus, bahagia bareng, pokoknya bareng terus...
Aku jadi mikir, ini berkebalikan dengan suatu kali sesudah kita nikah kamu bilang: "kita nikmatin aja ya. kita nikmatin acara pindah-pindah ke rumahku atau rumahmu. asal aku sama kamu terus ya, ada kamu terus."

Aku janji gak nanya-nanya tentang "jodoh" lagi...Aku anggep kamu takdir aku. Takdir yang mudah-mudahan selalu ada buat aku. Bantu aku ya sumamiw, bantu aku untuk selalu jadi pendamping kamu sampai tua nanti...




Anda sedang membaca artikel tentang love letter to hubby #3 dan anda bisa menemukan artikel love letter to hubby #3 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2012/04/love-letter-to-hubby-3.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel love letter to hubby #3 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link love letter to hubby #3 sumbernya.

No comments:

Post a Comment