Saturday, May 12, 2012

love letter to hubby #4

Sayang,

Lagi, semalam kamu ngebahas soal "jodoh ada expirednya". Secara gak langsung, aku mau nyalahin Anang-Ashanty ah! Gara-gara mereka mau nikah, dan infotainment lebay banget ngebahas mereka berdua terus.

Yang, aku gak bego untuk mencerna perkataan kamu itu. Tapi sebenernya, aku bertanya-tanya kenapa kamu sudah dua kali berbicara tentang itu. Aku tau yang, aku tau takdir, rejeki, jodoh, mau, dan apapun itu Allah yang ngatur. Kamu pun jadi orang yang paling ngerti, saat semalam aku bilang ke kamu "I saw many cutey babies today" kamu benar dengan bersikap tersenyum ke aku. Saat aku lihat betapa bahagianya tampang ibu-ibu yang sedang hamil dan mendorong kereta bayi, kamu cuma bilang: "nanti kita punya kok, sayang."

Aku suka dengan cara-cara kamu itu. Aku suka nunggu, kapan lagi sih kamu akan ceplas-ceplos sesuatu yang bisa bikin bahagia aku. Sesimpel itu kamu bisa bikin aku tenang dan bahagia yang...

So, please stop said about "jodoh ada expirednya". Aku masih pengen punya anak sama kamu. Aku masih pengen dipeluk-peluk waktu tidur. Aku masih pengen ngayal-ngayal tinggi tentang nama bayi kita nanti, mau berapa anak, dan segala macemnya. Aku masih pengen kamu peluk aku waktu aku suka banget liat anak kecil lucu, bayi lucu, atau ibu-ibu hamil yang sedang jalan. Aku masih pengen, kita bisa sama-sama ngebesarin anak bareng dan nikahin anak kita. Aku masih pengen ngurusin segala tetek bengek tentang pernikahan, untuk anak kita nanti. Aku pengen banget, yang...


Don't you know how much I love you?

Please stay, dear sumamiw... :)

Anda sedang membaca artikel tentang love letter to hubby #4 dan anda bisa menemukan artikel love letter to hubby #4 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2012/05/love-letter-to-hubby-4.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel love letter to hubby #4 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link love letter to hubby #4 sumbernya.

No comments:

Post a Comment