Thursday, June 21, 2012

merdu untukmu


Hola!
Sudah lamaaaa banget setelah postingan terakhir. Banyak kejadian yang bikin gak mood nulis juga sih, kayak kemarin sempet ditinggal 17 hari sama suami untuk jalanin pra jabatan PNS dia. Tapi, dia udah pulang! Jadi saya balik lagi mood nulisnya.

Akhir-akhir ini, yah tepatnya sebelum kami menikah, kami sedang suka-sukanya mendengar lagu dari penyanyi yang satu ini. Tulus. Setulus ia membawakan lagu-lagunya. Awalnya, kami mendengar lagu "Sewindu", yang bercerita tentang kasih tak berbalas dari seorang pria terhadap wanita yang sudah menunggu selama sewindu. Liriknya yang unik, dan agak nyelekit (bagi yang pernah ngalamin), sumpah bikin penasaran siapa sih yang nyanyi ini. Sontak, saya langsung mencari tahu siapa penyanyinya berbekal sepenggal lirik yang terngiang-ngiang, yaitu "tak akan lagi, ku menunggumu di depan pintu...". Dan ternyata, si cowok berjambul ikal inilah yang nyanyi.

Karena suami mempunyai waktu lebih dan leluasa mendownload musik dan apapun di kantornya (terima kasih kepada kantor saya yang sengaja mem-banned seluruh link download), saya dibekali lagu-lagu di seluruh albumnya. Howalaah, gak cuma sewindu yang enak didenger, ternyata ada Jatuh Cinta, Kisah Sebentar (yang bakal megap-megap kalo di-cover ulang), Teman Hidup, Teman Pesta, dan Merdu Untukmu. Beberapa yang saya sebutkan tadi adalah lagu favorit saya. Yang judul terakhir, itu sumpah, manis dan cantik sekali liriknya. Ya ampun, saya sampai mikir, itu si Tulus makan apa ya sampai pandai sekali membuat lirik secantik itu. Penasaran? Saya coba tuliskan liriknya disini.

Ku ingin bernyanyi melekat di telingamu
Bingkai seisi semesta, semua yang bisa bercerita
Ku ingin bernyanyi, melekat di dalam hatimu
Bingkai beragam nada, agar semua merdu untukmu...



Indah, bukan? :)

Anda sedang membaca artikel tentang merdu untukmu dan anda bisa menemukan artikel merdu untukmu ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2012/06/merdu-untukmu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel merdu untukmu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link merdu untukmu sumbernya.

No comments:

Post a Comment