Monday, June 25, 2012

25

Officially in 'silver'. Alhamdulillah, saya akhirnya menginjak usia 25 tahun, alias seperempat abad. Rasanya, saya semakin semangat untuk menapak kehidupan ke depannya. Terlebih, 2 bulan terakhir saya sudah menyandang status sebagai istri. Bahagia...

Di ultah pertama semenjak jadi istri ini saya memang merencanakannya untuk pergi berlibur. Bandung menjadi pilihan (yang mungkin) tepat, karena tidak menghabiskan waktu lama untuk menuju kesana. Suami saya pun kebetulan sudah pulang dari perantauan pra jabatannya, jadi rasanya pas menjalani hari ultah bersama suami yang sedang bosan dengan rutinitas pekerjaannya.

Sayangnya, walau sudah jauh dari rumah, saya tetep saja sakit. Pas banget menjelang ultah saya haid. Agak sedih sih, merasa gagal lagi memberi suami saya kesempatan utk menjadi ayah. Untungnya, saya punya suami seperti Mas Pujo ini. Dia mengucapkan ultah, mengecup dahi saya, lalu mengelus perut saya (dimana malamnya gegulingan karena nyeri haid), sambil bilang "semoga dikasih yang lucu ya sayang". Ah, bahagianyaaa... Gak ada yang dimaui lagi selain dia selalu ada di samping saya. Thanks Allah, thanks Ibu dan Bapak, thanks suami... :')




Anda sedang membaca artikel tentang 25 dan anda bisa menemukan artikel 25 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2012/06/officially-in-silver.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 25 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 25 sumbernya.

No comments:

Post a Comment