Friday, September 21, 2012

day 58

di hari ke-58 Allah telah menunujukkan kebesaran-Nya.

di hari ke-58 pula saya dipastikan belum (lagi) dipercaya diberi momongan

di hari ke-58 sudah tidak ada air mata setiap kali melihat satu garis di testpack

di hari ke-58 tiba-tiba saya diberi kelegaan luar biasa karena diberi kesempatan untuk 'subur' kembali.

di hari ke-58 saya diberi janji oleh Allah melalui mens dan nyerinya yang mudah-mudahan insya Allah dapat menjadi penebus dosa di alam kubur nanti (amin Ya Rabb)

di hari ke-58 pula Allah memberi kesempatan kembali kepada saya untuk terus berdoa dan berikhtiar untuk mendapatkan momongan

di hari ke-58, saya merasakan kebahagiaan luar biasa karena support suami yang tak kunjung habis. Alhamdulillah...

di hari ke-58 saya percaya bahwa Allah selalu menyisakan kekuatan dan tangannya untuk membantu hamba-hambaNya.

Puji syukur alhamdulillah atas nikmat-Mu, Tuhan... :')

We'll waiting for you, baby ...

Anda sedang membaca artikel tentang day 58 dan anda bisa menemukan artikel day 58 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2012/09/day-58.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel day 58 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link day 58 sumbernya.

No comments:

Post a Comment