Friday, September 21, 2012

day 58

di hari ke-58 Allah telah menunujukkan kebesaran-Nya.

di hari ke-58 pula saya dipastikan belum (lagi) dipercaya diberi momongan

di hari ke-58 sudah tidak ada air mata setiap kali melihat satu garis di testpack

di hari ke-58 tiba-tiba saya diberi kelegaan luar biasa karena diberi kesempatan untuk 'subur' kembali.

di hari ke-58 saya diberi janji oleh Allah melalui mens dan nyerinya yang mudah-mudahan insya Allah dapat menjadi penebus dosa di alam kubur nanti (amin Ya Rabb)

di hari ke-58 pula Allah memberi kesempatan kembali kepada saya untuk terus berdoa dan berikhtiar untuk mendapatkan momongan

di hari ke-58, saya merasakan kebahagiaan luar biasa karena support suami yang tak kunjung habis. Alhamdulillah...

di hari ke-58 saya percaya bahwa Allah selalu menyisakan kekuatan dan tangannya untuk membantu hamba-hambaNya.

Puji syukur alhamdulillah atas nikmat-Mu, Tuhan... :')

We'll waiting for you, baby ...

Wednesday, September 5, 2012

some random things

Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Well, akhirnya bercengkrama lagi disini. Setelah sekian lama bergalau di dunia nyata.
Semacam pengingat keadaan, tetiba saya kepikiran beberapa hal yang ngagetin atau nyenengin:

1. Memutuskan untuk tidak mengikuti kesempatan besar untuk menjadi salah satu media pendukung acara Java Soulnation (hiks). Jadi oh jadi, gak tau pasti apa alaesan dibalik ini semua. Cuma kok ya saya malah pengen cari tanggal cuti yang pas untuk plesir (kembali) bersama suami tertjintah. Yasudahlah, yukdadahbabay buat Java Soulnation. See you at the very-right time. :’)

2. Hari ini tepat hari ke-44 belum mens. Haduh, yg namanya GR, deg-degan, sensi, ngidam, boyok pegel, udah jadi santapan sehari-hari. Deg-degan karena sindrom “mau kasih anak makan apa” pun juga menghias suasana, yang sebenernya gak gitu amat siiih. Yang jelas, gak sabar nunggu tanggal 12, buat konsul ke dokter lagi, dan mudah-mudahn ada kabar baik. Apapun bentuknya itu. 

3. Agak bete sih sama keegoisan bubos untuk mengikuti kemauannya yang extremely …argh, impossible banget ituh! Terlebih, temen saya malah mendukung dan membantu jalannya acara. Jadi pengen berdoa, semoga semua ketelatan ini membuahkan hasil POSITIF. Supaya emang ada alasan pasti untuk nggak ikut itu trip. *ini ngomongin apa sih sebenernya?*

4. Masih. Males. Pulang. Ke. Rumah. Kenapa? Nyari surga itu ternyata susyah :”(

5. Suaminyaaaw mau dinas ke Lombok dong dong dong… ini honeymoon aja belom kita kangmas, masa mau ditinggal ke destinasi orang-orang mau hanimun sih!? *nangis alay*

6. Pengeeen banget punya kompor yang ada ovennya, peralatan bikin kue, dapur sendiri, sendok takar semacam ikea tea, ingin ini dan itu pokonya mah.

7. THR udah dodol duwel, alias habis. Padahal masih pengen ini dan itu. Jadi, kira-kira kapan lagi nih THR-annya lagi?

8. Pengeeeeen banget pergi ke suatu tempat yang bisa relaksasi dan jauh dari sinyal apapun itu. Miangas? Palembang? Semarang (ngidam lumpia beserta batang daun bawang rek!), Malang, Bali atau Lombok sekalian??

9. Pengen bikin paspor, tapi entah kapan pergi ke luarnya. *ngok

10. Pengen keluar dari negara Erlangga ini. Se-ri-yus-li.