Saturday, January 12, 2013

sa.yo.na.ra

Hola!
Today is gonna be my last Saturday work in this office. Sayonara again. Sekitar akhir Desember lalu, akhirnya saya memutuskan untuk cabut dari kantor ini. Awalnya sih gak begitu berat, karena udah gak sabar kerja di kantor baru. Yup, Alhamdulillah saya keterima (lagi) di UI sebagai humas di FISIP. Bayangin betapa enaknya nanti kalo dekbay udah lahir dan kantor pun deket, memang jadi alasan utama saya mau keluar dari kantor laknat ini. Tapi kok ya, menjelang 3 hari terakhir saya bekerja di sini, mulai mellow gak jelas bayangin harus berpisah dengan si kompie (yang saya gunakan untuk mengetik blog ini), buku-buku lucu, teman-teman yang asyik, dsb. Kerjaannya dari kemarin ngeliat-ngeliatin barang-barang yang bakal dilepas dan ditinggal. Huwaa…

All I just can say is: hidup itu pilihan ya Prita. Baik, buruk, nyaman atau engga, itu pasti pake ribuan pertimbangan. Dan kali ini, kamu udah memutuskan pertimbangan yang baik demi keluarga kamu kok.

Angguk-angguk.

*self toyor*

Anda sedang membaca artikel tentang sa.yo.na.ra dan anda bisa menemukan artikel sa.yo.na.ra ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/01/sayonara.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel sa.yo.na.ra ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sa.yo.na.ra sumbernya.

No comments:

Post a Comment