Wednesday, February 27, 2013

20 minggu

halo dedek sayang...
Ini Ndatie...

Kamu lagi apa nak? (dijawab keras: lagi nendangin Ndatie, ciaaatt!)
Ampun deh dek, kelakuan kamu bikin Ndatie geli-geli. Wonder kamu lagi pengen apa sih sampe nendangin Ndatie segitu semangatnya? Yang lucu lagi, pas Ndatie bilang ke Panda kalo kamu nendang-nendang terus panda naroh tangannya di perut Ndatie, kamu langsung diem. Dasar anak solehnya Panda... Panda khan juga pengen kenal kamu nak, kapan-kapan kalo mau gerak-gerak lagi, Panda juga diajak ya?

Kemarin Ndatie sakit. Ndatie gak tau kenapa sampe asam lambung Ndatie naik. Alhamdulillah kayaknya kamu gak ngerasain sakitnya Ndatie ya dek? Soalnya Ndatie dibawa ke RS sama Panda dan Nenda aja kamu asik jejogetan di dalem. Sekali lagi, anak siapa sih suka banget diajak jalaan?

Terlebih lagi pas Ndatie diinfus. Gak biasa-biasanya Ndatie kesakitan ditusuk jarum infus (apa gara-gara susternya nakal ya?), eh tapi kamu malah asyik geleotan di dalem perut dek. Ckckckc, Ndatie sampe geleng-geleng, apalagi Panda yang Ndatie ceritain soal kelakuan kamu. Tapi maaf ya sayang, gara-gara Ndatie sakit kamu jadi kurang makannya :( Pokoknya Ndatie selalu berdoa dedek gak kekurangan makan ya sayang... Ndatie sampe stres dan nangis sesenggukan kalo inget kesakitan kemaren sayaang :")

baik-baik ya dek, salam sayang dari Panda yang sering kamu cuekin (hihihi)...

Anda sedang membaca artikel tentang 20 minggu dan anda bisa menemukan artikel 20 minggu ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/02/20-minggu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 20 minggu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 20 minggu sumbernya.

No comments:

Post a Comment