Wednesday, March 27, 2013

baby stuff

Hola!
Setelah beberapa waktu kemarin saya bolak-balik ke baby shop membeli hadiah untuk kelahiran bayi untuk teman dan saudara, bulan depan tiba giliran saya membeli keperluan bayi untuk bayi saya sendiri. Hehehe, gak sabar ceritanya.

Sebenernya sih awal-awal hamil gak terlalu excited pengen buru-buru belanja. Awal-awal hamil malah maleees banget liat online shopping atau model-model baju lucu. Baru beli baju kalo udah ngerasa butuh baju baru, atau beli sepatu kalo aad aacara ngedadak. Ya begitu deh. Apalagi pas tau bayi di dalem perut saya ini insya Allah berjenis kelamin laki-laki. Makin menyadari bahwa wajar kelakuan saya itu, males mandi, males masak, dan males males lainnya...

Menjelang tujuh bulan, ternyata saya makin excited belanja. Soalnya mungkin karena udah di-alarm ortu sama mertua baru belanja kalo udah tujuh bulan. Minggu kehamilan saya masuk minggu ke-24. Yeay, gak sabar!

Nengok dari blog Pipie, yang tanggal 21 Maret lalu melahirkan, berikut saya lampirkan belanjaan bayi apa saja yang kira-kira harus saya beli. Cekidot!




Kayaknya bakal beli di tempat si Pipie beli. Mudah-mudahan masih kuat jalan-jalan di mall macem ITC ya bulan depaan :D


Anda sedang membaca artikel tentang baby stuff dan anda bisa menemukan artikel baby stuff ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/03/baby-stuff.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel baby stuff ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link baby stuff sumbernya.

No comments:

Post a Comment