Tuesday, April 23, 2013

k.e.n.t.j.a.n

Jadi ceritanya kemarin abis nge-date setelah sekian lama gak kentjan. Nge-date ala kami itu palingan nonton berlanjut makan malem, biasanya. Cuma, lagi-lagi semenjak hamil khan jadi gampang capek, jadilah kita cuma nonton aja gitu kemarin. Film yang dipilih, Oblivion, yang pemeran utamanya si Paman Ganteng, Tom Cruise. Awalnya sih yang ditunggu-tunggu film GI Joe yang terbaru. Cuma kata orang-orang, jelek banget si GI Joe ini, bahkan banyak penggemar yang kuciwa. Jadilah kita duduk manis menunggu Oblivion tayang, yang terealisasi di hari kemarin akhirnya.



Oh ya, kami nonton Oblivion di Platinum Margo City. Kenapa gak di tempat lain? Detos? kayak pasar dan belum ada nfilm yang dimau. Penvill atau Citos? Jauh. Simple. :p

Seperti biasanya, kalo udah mefet banget jam tayang, saya turun dulu di lobi untuk duluan men-take kursi. Di Platinum MC, ternyata Oblivion diputar di Studio 4, yang terkenal dengan jarak kursi yang gak begitu enak. Maksudnya, kalau nonton dan lagi penuh-penuhnya, suka kehalang penonton di barisan depan kursi kita. Alhasil saya memilih barisan H, yang agak menjorok ke bawah. Ini juga kata suaminyaw, dan efekltif ternyata gak terhalang orang. Untung penonton yang nonton film yang sama di hari itu gak begitu banyak dan penuh-penuh amat. Jadi saya bisa milih posisi leluasa.

Overall, ceritanya menarik. Paman Cruise berperan sebagai Jack Sharper, seorang teknisi robot yang menjaga bumi di tahun 2077. Ceritanya di tahun itu bumi sudah hancur berantakan. Bahkan, Empire State Building di NYC sudah tertutup pasir hingga mencapai hampir ujung menara. Wew! Gak kebayang kalo terjadi deket-deket ini ya. Sebenernya sebelum nonton, liat posternya aja udah menarik. Gimana enggak, Golden Gate si jembatan merah yang terkenal itu hampir tertutup seluruhnya dengan pasir akibat bom nuklir. Awal cerita, yang buat bom itu adalah para pemakan bangkai, yang bahkan juga menghancurkan bulan sebagai satelit bumi, yang pada akhirnya mempengaruhi iklim di bumi. Inti ceritanya sih ini seperti konflik antara manusia dan yang dianggap 'pemakan bangkai' yang ternyata juga manusia, bukan robot. Keren banget. Kalo menurut saya sih Oblivion bukan film yang harus ditonton juga, tapi gak ada salahnya ditonton karena efeknya keren banget. Ada drama-dramanya yang menye-menye sih, tapi efeknya kayak beneran. Bikin sukses kebawa sampe mimpi. Hehehe *lebay*

Enjoy the movie, manteman... :D


Anda sedang membaca artikel tentang k.e.n.t.j.a.n dan anda bisa menemukan artikel k.e.n.t.j.a.n ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/04/tentang-paman-cruise.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel k.e.n.t.j.a.n ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link k.e.n.t.j.a.n sumbernya.

No comments:

Post a Comment