Friday, April 19, 2013

Thoughtless People

Akhirnya kebagian jatah megang komputer *fiuh

...langsung deh buka blog favorit saya, miliknya si Teh Nina. Dan, saya menemukan postingan terbaru yang lg pas dan ngena di hate (alaaah). Tap bener loh, ini kebetulan banget dengan peristiwa yang sedang saya hadapi belakangan ini. I would tell this story later on, ya. (udah kenalan langsung sama pemilik blog-nya tadi, by mentioned her on Twitter :D)

Jadi judul postingan terakhirnya adalah Thoughtless People. Dan ada sepenggal kalimat di akhir postingannya itu yang menyebutkan begini: I want to keep this in mind: treat other people the way you want to be treated lah ya. Gue kan mau dong dijaga perasaannya, dibikin seneng, diperhatiin, so I HAVE TO jaga perasaan orang lain, bikin seneng orang lan, merhatiin orang lain FIRST.


Edan.
Saya cuma berkomentar seperti itu. Ajib banget nih kata. I want to keep that words in mind, too. Terlebih, ke orang gila yang hobi banget nyepelein the power of bumil macem saya ini. So buddy, beware of ME.








PS: Gara-gara baca blog teh Nina yang tadi, jadi nemu blog yang bagus buat dibaca: (1) http://sanetya.wordpress.com (2) http://www.lafamilledewijaya.com :D

Anda sedang membaca artikel tentang Thoughtless People dan anda bisa menemukan artikel Thoughtless People ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/04/thoughtles-people.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Thoughtless People ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Thoughtless People sumbernya.

No comments:

Post a Comment