Wednesday, April 17, 2013

yang LUCU

Jadi inget beberapa bulan lalu, saat masih berkantor di Ciracas, saya bergalau ria ketika mengetahui Pipie hamil. Saat itu satu hari menjelang hari ulang tahun saya. Kebetulan, saya berencana mau ke Bandung bersama suami untuk merayakan ultah sekaligur menyambangi sahabat saya, Mbak Novi.

Waktu itu di kantor, menjelang jam pulang. Tiba-tiba mendapat kabar dari heidy yang baru saja di-Watsapp Pipie. Saya bertanya:

Me: Hei, Pipie masih sakit? Sakit apa sih?
Pipie: Masih mbak. Gak tau sih. Cuma katanya mual-mual gitu.
Me: hamil?
Heidy: Kayaknya, hee...

Serta merta saya langsung menyampaikan kabar bahagia sekaligus mengharukan ini ke suami. Dan apa komentarnya: "Sabar ya Ndatie, ntar kita juga bakal dapet yang lucu kok. Berdoa terus aja."

Ya. Se-simpel itu komentarnya. Dia sangat tahu apa yang saya inginkan tanpa harus explicitly mengatakan apa yang saya maui itu. Dan sesederhana itu pula ia menjawabnya. Dan alhamdulillah, dalam 3 bulan ke depan kami akan diberikan si "yang dibilang lucu" oleh Allah SWT. Subhanallah, maha suci Allah yang menciptakan makhluknya berpasang-pasangan, dan menitipkan titipan-Nya yang mulia ini ke dalam rahim saya.

Maka nikmat Tuhan yang manakah yang engkau dustakan?

I'm a proud girl who married with a right guy. Lucky me.

Anda sedang membaca artikel tentang yang LUCU dan anda bisa menemukan artikel yang LUCU ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/04/yang-lucu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel yang LUCU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link yang LUCU sumbernya.

No comments:

Post a Comment