Tuesday, May 21, 2013

A*Teens, where have you been?

Kenapa jadi posting lagu-lagu yak? Hehehe. 

Jadi gini, waktu SMP dulu khan lagi jamannya suka nonton MTV. CMIIW, dulu MTV ditayangin lewat channel AnTV. gak lama, hak siarmya dibeli sama Global TV. Nah pas ditayangin di Global TV ini, saya mulai gak begitu suka. Karena porsi tayangan video musik Indonesianya lebih banyak dibanding lagu baratnya. Yaah bukan gak menghargai lagu Indonesia yaa, tapi saat itu saya beruntung banget jadi ABG di jaman saya. Gak perlu dapet muatan lokal dari ortu saya, yang jaman ABG-nya dihiasi nonton wayang orang sama komik punakawan. Lol!

Nah, pas jaman-jamannya di AnTV, saya pernah tau suatu grup vokal yang namanya A*Teens. Lagu-lagu yang mereka bawakan memang lagu 80an, yang dikemas apik dan sangat milenium! Saya sampe beli kasetnya untuk lebih memotivasi saya menyukai lagu-lagu mereka. Gak rugi loh! Saya punya 2 album mereka, dan gak ada satupun lagu mereka yang gak enak sama sekali. Bahkan, kawan sebangku saya waktu itu, sampai merekam kaset yang saya punya, untuk beberepa lagu A*Teens yang dia suka. Wah, ketularan saya ternyata! 

Buat yang belom tau A*Teens, take a look guuyss... ;)




 

 

Pernah juga loh ngisi soundtrack buat film Lilo and Stitch:

 

Enak-enak khaaaan... :D

Anda sedang membaca artikel tentang A*Teens, where have you been? dan anda bisa menemukan artikel A*Teens, where have you been? ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/05/ateens-where-have-you-been.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel A*Teens, where have you been? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link A*Teens, where have you been? sumbernya.

No comments:

Post a Comment