Thursday, May 23, 2013

Ayah Penggalang

Halo dekbayyi...

Udah lama banget ya Ndatie gak nyapa kamu disini? tapi tenang aja ya, khan kita selalu sama-sama terus setiap hari. Kamu udah 32 minggu ya sayang? Such a big baby boy.. Semoga dekbayyi selalu sehat di dalam sana, anteng terus sama makin pinter yaa... Tapi kenapa sih sekarang kalo ke tante dokter pasti kamunya lagi medep belakang mulu? Malu ya sayang? Apa karena Ndatie ganti dokter jadi kamu malu belum kenalan? :')

Dekbayyi, menjelang kelahiran kamu, Panda dan Ndatie banyak tertimpa cobaan. Tapi dekbayyi khan tau, kalo kita dikasih cobaan, berarti Allah lagi sayang banget sama kita sayang. Semoga kita bertiga selalu dilndungi Allah ya dek, selalu dalam rengkuhan kasih-Nya. Amin... Tapi tenang aja sayang, masalah yang datang hanya menimpa Ndatie dan Panda. Semoga dekbayyi gak ngerasain apa-apa, dan asik-asik aja yah di dalem sana. Ndatie juga ngerasa kok sayang, pas Ndatie down, sedih ataupun capek banget kamu adalah bayi yang paling pengertian. Yang biasanya jumpalitan sama akrobat di dalem, kamu mendadak diem. Tapi kamu gak ikutan ngerasa sedih khan sayang? Mudah-mudahan jangan sampe ya sayaang... Panda sama Ndatie bisa tambah sedih loh.

Dekbayyi, kamu pasti udah tau, kalo Eyang sama Uti mau pergi pas Ndatie melahirkan kamu nanti. Kita doain terus yuk dek, biar Eyang sama Uti gak jadi pergi. masa kita gak ditemenin sih sayang ya? Makanya Panda kamu udah siap-siap tuh jadi Ayah Penggalang, soalnya kalo siaga masih belum ada apa-apa katanya. SEmoga nkita bertiga diberi sehat sampai kamu tiba ya dek. Kamu sehat, Ndatie sehat, Panda kamu juga siap. Tapi tenang aja, katanya bakal ada Eyang Yuni yang bakalan nemenin kita. Wah, kamu udah ditunggu-tunggu tuh dek.

Doa Ndatie sekarang, kamu baik-baik yah di dalem perut ndatie. Perkiraan lahir kamu masih lama kok sayang, jadi santai aja ya. Panda sama Ndatie juga tetep mengusahakan yang terbaik buat kamu. jadi dekbayyi santai ya, belajar berenang dulu aja di dalem ok??

We just can't help waiting for you, Baby B :')



love, 
Panda dan Ndatie

Anda sedang membaca artikel tentang Ayah Penggalang dan anda bisa menemukan artikel Ayah Penggalang ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/05/ayah-penggalang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ayah Penggalang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ayah Penggalang sumbernya.

No comments:

Post a Comment