Monday, May 6, 2013

nemu lagi :)

Gini nih, kalau di kantor lagi kebagian jatah komputer kerjaannya blogwalking melulu. Akhirnya nemu lagi-nemu lagi deh blog yang menginspirasi. Cekidot:

  1. www.livingloving.net (very-berry inspiring!)
  2. www.alfanitya.com
  3. http://naluritafani.blogspot.com
Yang 2 terakhir bagus tuh buat yang lagi persiapan mau nikah... Colorful dan banyak referensi buat nikahan loh. Gaak, saya bukannya mau nikah lagi, tapi saya seneeeng banget kalo ada blog bagus yang menampilkan hal-hal tentang pernikahan. I love weddings!

Enjoy ;)

Anda sedang membaca artikel tentang nemu lagi :) dan anda bisa menemukan artikel nemu lagi :) ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/05/nemu-lagi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel nemu lagi :) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link nemu lagi :) sumbernya.

2 comments:

  1. Hello Prita,
    thank you for featuring my blog on your lovely blog :)
    hehe

    Salam kenal yaa

    ReplyDelete
  2. wah baru nyadar ada komen ini.. skrg kok blog-nya gak bisa kebuka nit? Hanya yg diundang aja yaaa :)

    ReplyDelete