Wednesday, May 15, 2013

ngomel

Di suatu sore hari, dalam perjalanan pulang dari kantor:

Istri: Kesel banget yang, masa sebagai ketua panitia dia begitu sih. Katanya orang politik, sering dimintai pendapat sama wartawan tentang pemilu yang demokratis. Dia bahkan gak dengerin pendapat anak buahnya.... (bla bla bla)

Suami: yaudah sekarang kamu ignore itu semua, kerjain apa yang ditugasin aja... *nenangin

Istri: Gak bisa gitu doaang dong yang, I'm a part of them. jadi sedikit-banyaknya aku mikirin... (bla bla bla) *masih ngomel*

Suami: udah yuk ah capek khan mikirin. Pokoknya kerjain apa yang kamu harus kerjain aja yaa, kesian si dedek

Iatri: iya sih, kesian... Dedek kayaknya capek bener di dalem... *lebih tenang*


Tidak beberapa lama setelah percakapan sebelumnya:

Suami: aku kesel banget deh, masa apa-apa aku, apa-apa aku. Gerak jalan, aku yang disuruh wakilin, ke Depdagri, aku juga.. Seminar, aku lagi. Kayak gak ada laki-laki lain selain aku macem gitu, padahal ada bapak-bapak lainnya....

Istri: yah mungkin kamu lebih bisa yaang, lebih ngerti dan lebih mampu. Bagus dong kalo kamu selalu bisa diandalkan... Berarti kamu hebaaat!

Suami: tapi khaan (bla bla bla) *ngomel*

Istri: udaaah, Panda hebat ya dekbayyi....

Suami: iyaaah ya? *mulai tenang*



Fungsi suami-istri tanpa disadari emang begitu ya, saling mengingatkan, dan juga mendukung walaupun hanya dalam bentuk kata-kata. Ah sweet :')

Anda sedang membaca artikel tentang ngomel dan anda bisa menemukan artikel ngomel ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/05/ngomel.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ngomel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ngomel sumbernya.

No comments:

Post a Comment