Tuesday, May 7, 2013

Panggilan



Judulnya agak horor ya? Hahaha. Bukan panggilan dari yang kuasa kok ini, tapi berhubung postingan ini agak random, ya nular ke judulnya.

Anyway, dari awal pas tau hamil, udah bingung mau dipanggil apa sama si anak lanang nanti. Biarkanlah sang Bapak yang mau ya. Suaminyaw sih mau dipanggil Panda. Why oh why? katanya sih, biar beda aja sama yang lain. Setuju. Kedua, lebih sreg aja dipanggil Panda daripada panggilan yang lain.  Masa sih? 

Saya sih agak gak sreg ya, terlebih Panda? Apa gak bakal diketawain tuh nanti sama temen-temennya anak lanang. Ada siiih, beberapa temen dan kenalan yang suaminya dipanggil Panda sama Bapaknya. Tapi khaaan...itu mereka. yaudalah, nurut jadi istri. 

Sementara gak sreg sama panggilan buat suaminyaw, eh suaminyaw nyuruh anaknya kelak manggil saya Ndatie. Jadiii, sebenrnya panggilan Ndatie itu adalah panggilan sayang dari suaminyaw ke istrinyaw dari semenjak pacaran dulu. Awaaaaal pacaran dulu, saya sempat manggil ybs "Ndutie". Yup, sungguhlah alay. yamau gimana, kami merajut kasih sejak jaman alay sampe tua begini :p Nah karena ybs dipanggil Ndutie, jadilah dia ikut-ikutan manggil say Ndatie, dari yang awalnya manggil Nda. Sungguhlah jangan dicontoh yah adik-adik, baru pacaran aja udah manggil (bu)Nda. Nah, kebiasaan ini suaminyaw pengen diterusin ke anak kami kelak. Agak gimanaaa gitu. Saya sih kepikirannya tergantung maunya si anak. Kalo gak Ndatie, paling saya maunya dipanggil Ibu. 

Pernah tuh kapan, pas lagi santai di rumah. saya lagi bersihin make up, dan suaminyaw ngeliatin. Eh tiba-tiba dia panggil "mah". Pertama saya hiraukan. Pas manggil "mah" untuk kedua kalinya, saya baru ngeh kalo ybs manggil saya, dan saya langsung berteriak "iiih, gamau dipanggil Mamah". Agak jijik, hahahaha!

Yasudahlah, biarkan anak lanang memanggil kami sesuai pilihannya sendiri kalo begituh ;)

Anda sedang membaca artikel tentang Panggilan dan anda bisa menemukan artikel Panggilan ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/05/panggilan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Panggilan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Panggilan sumbernya.

No comments:

Post a Comment