Tuesday, June 4, 2013

Hospital Tour #1

Jadiiii...sampe sekarang masih bingung mau lahiran dimana. Piye toh, nduk... Kalo pilihan utama sih kayaknya Hermina Depok, mengingaaat...dokternya ada disitu, walaupun harganya ya bok (self puk puk). Gak minta VVIP kok tapi, kelas 3 juga gak papa. Tapi Bapake bebiboi maunya yah minimal kelas 2, biar pelayanannya gak jutek-jutek amat. Pernah waktu UK 2 bulan saya dirawat karena maag. Karena masih awam, bapake bebiboi ngambil kamar kelas 1. Enake pool! mau makan, disuruh milih menunya apa. Susternya juga ramah-ramah. Terlebih ada insiden vena di tangan kiri bengkak, jadi harus pindah posisi infus. Hiks... Posisi menentukan prestasi lah pokoknya.

Nah itu pilihan pertama. Pas dapet tawaran asuransi dari kantor (yang ternyata gak cover biaya persalinan, hiks), sempet berpikiran mau di Mitra Keluarga Depok. Tapi khan yaaa, gak jadi. Jadi gausah diomongin lagi.... :p

Kalo disuruh milih di jakarta, as my hubby asked me days ago, saya sih milih di RSIA YPK, di Menteng. kebetulan, ibu saya melahirkan saya dan adik saya dulu disini. Saya pun kepengeeeen banget di handle sama dokter yang megang ibu saya dulu. Kamar kelas apapun deh, walau tau katanya disini suami gak boleh tidur nemenin istrinya di dalem kamar. Cuma pas awal-awal hamil dan request ini ke suami, katanya: "jauh nda, nanti kalo ibu mau nengok kejauhan, bla bla bla..." Hikkss, tapi khan mau disituu...

Buat nyenengin hati dan gak sengaja, tadi nemu harga per kamar di RS YPK. 11-12 sih sama Hermina Depok. Mudah-mudahan si suami mau mempertimbangkan, jikalau harus kesana yaaa... :D




Anda sedang membaca artikel tentang Hospital Tour #1 dan anda bisa menemukan artikel Hospital Tour #1 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/06/hospital-tour-1.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hospital Tour #1 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hospital Tour #1 sumbernya.

No comments:

Post a Comment