Monday, September 23, 2013

BeTe

Tau gak akibat kalo bikin busui bete:
  1. produksi ASIP menurun. Birru nen sama minum apa terusan?
  2. ini busui-nya baruu aja semalem demam 39 derajat. Ngobatin sendiri pake minum air putih banyak-banyak, sari kurma, jeruk, panadol. Teruuus begitu. Sembuh juga sendiri. Terus dicuekin, mau anaknya ditinggal emaknya sakit lagi?
  3. masih pusing karena demam semalem, bablas berangkat kerja aja gitu, gak nanya masih pusing atau enggak, lemes atau enggak. Mengutuk keras yang bikin peraturan apel di pagi hari, setiap hari!Apa esensinya sih?! *emosi*
  4. Kalo udah bete, gak ada yang bisa diperah, terus apa kabaaaaar stok ASIP? pake tetek situ?
  5. you're helpless, you know. Anaknya ngompol, bangunin istri. Anaknya eek, gak bisa bersihin sendiri. Mau anaknya gak diurusin, heh?!
Jadi, don't you ever make busui angry. Ngertos? 

Anda sedang membaca artikel tentang BeTe dan anda bisa menemukan artikel BeTe ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/09/bete.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BeTe ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BeTe sumbernya.

No comments:

Post a Comment