Tuesday, October 1, 2013

3 bulan #2

Jadi, anak Rajendra Birru Parartha udah bisa apa aja ya di usianya yang kini tepat 3 bulan:
  • Jagooo banget masukkin tangan ke dalam mulut. Gak jarang kalo lagi pegangan tangan sama Ndatie-nya, gak tangan dia sama tangan Ndatie juga ikut di-haap *tepok jidat*
  • Kosakata ngocehnya udah meningkat drastis. dari yang cuma "ah..ah", "engkaah", "ga-auu", eyaah", "eh, eh", dan kosakata lainnya yang bingung harus ditulisnya gimana...hihi
  • Hobi nyautin--bahkan ikutan ngobrol, kalo Panda-Ndatienya, atau Utinya lagi ngobrol. Malah suka senyam-senyum lagi, macem ngerti aja ini anak kecil *emam pipinya*
  • kalo lagi dimarahin, malah ketawa sambil masang puppy's eyes gitu. Khan jadi ketawa juga khan ndatie-nyaa.. Kayak tadi malem gak bobo-bobo, gara-gara dimimikin susu terus dari siang-petang. Melek total pas jam setengah 1 dini hari sampe jam setengah 3, lanjut habis subuh sampe jam 6. Haduuuh, ampun dijee!
  • Udah pinteeer banget mimik ASIP dan ditinggal kerja *kecup semalam suntuk*
  • Sempet malming kemaren kena kolik infantil :( sediiih bener rasanya. Tapiii karena sempet beberapa kali (dalam keadaan gak capek tentunya) Birru sempet begitu, sesungguhnya gak begitu panik. Tapiii yah, sang Uti, sang tante, dan sang bapak paniiik ruar biasa. Yang Birru udah tenang pas saya gendong, malah ikutan panik karena kegembrengan lainnya. Alhasiiil, jam 9-setengah 1 malem aja gitu Birru gak brenti nangis. Yak, selama itu.
  • Gondrong! Hihihi, sebenernya gatel bener mau potong rambutnya. Tapi tapi tapi, ntar kegantengannya berkurang. Ah tapi cepat atau lambat kayaknya mau dipotong rambutnya dikit.
  • Masih pup seminggu sekali. Itu udah bagus, daripada seminggu gak pup-pup. 
  • Sempet dibawa ke kantor lama, dan pinteeeer banget--ngegodain tante-tante disana, sama godain Naura anaknya si Pipie. Rewelnya cuma pas udah ngantuk dan mau mikcu, dan pas digendong bapaknya sambil ngemut empeng langsung bobo. Anak pinteeer :*
  • Udah seneng liat TV pas ibu-bapaknya mantengin Masterchef US. Doi anteng juga liat warna-warni sayur. Eh sempet juga lupa, lagi gak sengaja nonton YKS (yang sampah pisan itu yah), doi juga anteng. >.< gak lagi-lagi deeeeh...
>.< kesalahan besar akibat YKS

  • Kalo liat foto-fotonya sendiri dari BB ibunya atau HP bapaknya, pasti mulutnya dilancip-lancipin gitu. Lucuk maksimaaal...
Hihihi, begitulah milestone-nya si Birru... tetep bersyukur banget karena anaknya sehat dan lincah. I love you very-berry much, B :* :*

Anda sedang membaca artikel tentang 3 bulan #2 dan anda bisa menemukan artikel 3 bulan #2 ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/10/3-bulan-2.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 bulan #2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 bulan #2 sumbernya.

No comments:

Post a Comment