Thursday, October 3, 2013

deramah botol ASIP

Holaw.
Waktu cerita ini, saya sempet bilang kalo dunia per-ASIP-an sip. Stok gak banyak-banyak amat, tapi aman dengan sistem kejar tayang. Botol kaca yang saya pake, dari mulai botol tutup karet, botol ex UC, sama BabyPax (paling paporit!). Si Birru pun pinter mimik ASIP, walau agak khawatir kayaknya dia bingung puting deh... :( Soalnya kalo mau nen (kecuali pas kebangun tengah malem yaa), pasti harus dipancing dulu empeng. Bingung puting gak sih itu??
Botol tutup karet
botol ex UC
Nah balik ke judul, jadiii tadi malem dapet laporan kulkas bumer udh abis stok ASIP-nya. Buseeet, padahal awal minggu ini udah nurunin banyak loh. Yaudahlah, buat anak sendiri, nurunin lah botol-botol ASIP pake sistem FIFO--first in first out (intinya gaya, tapi prakteknya guagal toutal -___- ). Eh eh kok liat si botol ex UC-nya agak beda. Emang sih, semenjak nyimpen ASIP, saya jadi jarang ngebersihin freezer atau kalo inget aja. Jadi sering liat ASIP beku botolnya udah berbunga es gitu. Tapi kok agak ada retakan gitu ya. Uwaaaa....ternyata botol UC-nya pecah. Dari leher, badan, sampe pantat botol T___T. Langsung cek botol UC lainnya ada juga gak yang kayak gitu. Seinget saya sih gak penuh-penuh amat ngisinya, cuma ngeh pas mau mindahin botol ke kulkas bumer khan pake kantong kresek, agak kebentur dan "duk" nabrak lantai gitu. Saya pikir, itu penyebabnya... T___T
Botolnya retaaaaaaak T___T
Langsung nyuruh suaminyaw foto pake hp, dan WA ke saya berhubung bb saya kalo buat motret burem. Langsung send to Ubersocial, mention @AIMI_ASI, @ID_AyahASI, @mamaperah, @dokterlaktASI pokoknya semuanya yang penggerak ASI. (dan sampe sekarang belom ada balesannya dooong T__T). masang juga di dp BBM, dan langsung banyak yang ngerespon. Kebanyakan bilang kepenuhan, tapi sekali lagi, itu bunga es yang nyelimutin leher botol bukan gara-gara kepenuhan. Daan akhirnya setelah ditanggepin sama Mbak Dita (temen jaman D3), sama @saiawinny, positif saya membuang si 125 ml ASIP itu. Huhuhu, that was my first time buang ASIP gara-gara botol pecah (amit-amit gak mau lagi). Makin pengen nyewa freezer ASIP (yang katanya mau dikirim Sabtu ini sama Lovelyra Freezer, biar meminimalisasi tumpang tindih botol ASIP di freezer kulkas saya yang cuma satu pintu >.<

Thanks to @saiawinny yang ngedoain supaya hari ini muncrat-muncrat mompa ASI-nya (ups, belom mompa hari ini!) biar ngeganti yang kebuang tadi, dan suaminyaw yang mau ngebuang jauh-jauh dari penglihatan si botol ASIP yang retak tadi. Hiks... dadah botol ASIP retak :"(

Anda sedang membaca artikel tentang deramah botol ASIP dan anda bisa menemukan artikel deramah botol ASIP ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/10/deramah-botol-asip.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel deramah botol ASIP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link deramah botol ASIP sumbernya.

1 comment:

  1. dannnn ini yg saya alamin skrg mba... cm beda nya tutup nya lompat.tapi sama aja udah tetkontaminasi lha drpd ai kecil knapa² mnding jg tak buang. 130 ml lhoh.hiks....nyesenya sampai ke ubun²

    ReplyDelete