Friday, October 11, 2013

Ndatie hebaaat!

Suatu pagi, di jam setengah 5 pagi:
me (lagi pumping): Nda, dapet 180 ml nih!
Hubby: Ndatie hebaaaaat! *mata berbinar-binar sambil ngelonin Birru*

Hari pertama masuk kantor:
me: nda, aku cuma bawa pulang 2 botol kaca. kayaknya 200-an ml deh :(
Hubby: Ndatie hebaaaaaat! *sambil serius bawa motor habis jemput saya dari kantor*

Senin lalu:
me: nda, hari ini aku pumping 320 ml dong. Pagi sebelum kantor 110ml, dua kali di kantor 110 sama 100. Hebat gak?
Hubby: Ndatie hebaaaaat! *sambil narik standar motor di parkiran kantor saya*

Besoknya (hari selasa):
me: gara-gara kemaren banyak dipompa, hari ini cuma bawa 130 nda :( :(
Hubby: Ndatie hebaaaaaat! Gapapa yaa...

tadi siang, sebelum sholat Jumat:
me: Nda tadi aku pumping pagi dapet 150 ml dooong...
panda: Ndatie hebaaaaaat! *sumringah*


makasih Panda :* :')

Anda sedang membaca artikel tentang Ndatie hebaaat! dan anda bisa menemukan artikel Ndatie hebaaat! ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/10/ndatie-hebaaat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ndatie hebaaat! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ndatie hebaaat! sumbernya.

2 comments:

  1. Pandanya baik cekaliiihhhh hahaha

    si Babap klo aku mompa dapet brapapun lempeng aja mukanya hahahaha ciyan deh! pernah pas dapet dikit: elah cuma segitu, lagi dong!

    MAAAKK, ga terima kan gw, langsung semangat mompa lagi hahahahah!

    ReplyDelete
  2. hahahaaa....
    untung bs keluar lagi khan mbaak?
    kalo eike digituin, pasti langsung ngamuk :))))

    ReplyDelete