Friday, November 1, 2013

4 bulan

Hari ini Birru menginjak usia 4 bulan. Bungaaaah sekali ibunya :')
Boleh dong bangga, saya sudah bisa menjadi ibu yang baik untuk Birru dan insya Allah seterusnya.
Gak sabar nunggu bulan-bulan berikutnya, dan ngeliat kemajuan perkembangan Birru.

Ini dia, milestone-nya si bocah :
  • bawellll banget. Sampe ibunya yang bertitel bawel senior kalah bawel :D
  • lagi suka miring-miring bobonya, terus tengkurep sendiri! saya sih baru nyadar minggu ini pas baru pulang kantor dan dia asyik sendiri main di kamar Uti-nya. tapi masih belum bisa balik badan ke posisi terlentang lagi sih... Sabar ya deek :*
  • suka ngomong "adek, adek", Panda ama Ndatienya sih nganggepnya dia pengen dipanggil adek yaa bukan minta adek >.< . Soalnya abis kitanya ngomong "iyaa, adek ya", dia langsung seneng mesam-mesem.
  • sering banget dia ngomong "jatiiii", Ndatie maksudnya. Cuma ketaraa banget emang buat manggil saya. Lucunya kalo manggil Panda dia nyaut "Nyaaak". Dan belom berubah sampe sekarang :))
  • ramaah banget sama suka senyum. Sampe sewaktu kali pernah dibawa ke AlfaMidi, mbak-mbak yang milah-milih buah diajakkin senyum, hihihi
  • lehernya udah kuaaat! Masih sesekali oglek sih, cuma alhamdulillah ngebantu banget loh kalo lagi gendong. kalo harus nopang leher sambil gendong berdiri gitu capek bok...
  • makin nyempluk pipinya... Gimana enggak, tiap minggu dinaikkin terus jumlah ASIP-nya dan abis aja loh. Biasanya sekali minum 30ml-30ml terus, sekarang udah 75ml sekali minum, dan ludes. *semangat pumping*
  • udah mulai suka pake jumpsuit kalo bobok. sebelumnya susyaaah bener >.<
  • sempet sakit iritasi mata. Akhirnya karena didiemin 3 hari malah main merah, dibawa juga ke DSA favoritnya. dikasih obat tetes, alhamdulillah 3 hari mereda merahnya. Pluuus gak rewel bocahnya ditetesin obat ke mata :D
Standar sih milestone-nya, cuma bungah aja emaknya ini ngeliat bayi kecilnya dulu udah makin nyempluk dan hobi ngoceh :')

Sehat terus ya Birru...
PaNdatie loves you :*

Anda sedang membaca artikel tentang 4 bulan dan anda bisa menemukan artikel 4 bulan ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/11/4-bulan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 bulan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 bulan sumbernya.

2 comments:

  1. aduuhh, itu pipinyaaa...!
    Eh, anak2ku pas matanya merah, ku tetesin ASI, loh Ta. Dan.. nggak pernah baca referensinya, sih. Cuma katanya-katanya ajaa.. hahaha... *ibu koboi* :p

    ReplyDelete
  2. hihihi gembil yah tante?
    oh ya mbak? cepet ilang gak mbak merahnya?
    ini krn kudiemin 3 hari malah parah, jd kubawa ke DSA...

    huhuhu, tau gitu gak usah panik ya mbaak :D

    ReplyDelete