Tuesday, November 12, 2013

Maafin yah, dek

Birru,
Maafin Ndatie yang lagi gak enak badan ini ya. 

Dari pulang kantor kemarin sore, Ndatie udah ngerasa capek banget. Mungkin lelah sekaligus seneng liat anak Ndatie yang cakep ini udah sembuh. Tapi Ndatie hirauin dek gak enak badannya Ndatie ini, karena setiap pulang kantor, Ndatie selalu gak sabar pingin main dan peluk Birru...

Kayak kemarin pas Ndatie pulang agak telat, Birru sumringah banget liat Ndatie dan langsung ngoceh-ngoceh.. Ngadu ya sayang hari itu main apa sama Uti-akung? :)

Maafin Ndatie juga karena kemarin cuma bawa 1 botol kaca ASIP ukuran 110 ml, entah kenapa Ndatie males pumping di kantor. Sedangkan waktu Birru sakit kemarin, Ndatie bisa 3-5 kali pumping di rumah sampe penuh stok-nya :')

Abis maghrib kemarin, Ndatie bener-bener ngerasa udah gak kuat berdiri. Wudhu buat solat Maghrib pun Ndatie gemeteran dek. Kayaknya masuk angin, sampe punggung sam kaki Ndatie pegeeel banget dibawa jalan. Untungnya kita punya Panda yang baik ya dek, yang gantiin tugas Ndatie buat ngasih susu ke Birru dan main sama Birru. 

Maafin Ndatie banget ya dek, karena ketika Ndatie bener-bener gak kuat, Ndatie langsung nenggak Tolak Angin yang kata-katanya sih mending jangan dikonsumsi untuk ibu menyusui macem Ndatie-mu ini. Makan pun enggak banyak, karena entah kenapa sayur lodeh yang udah lama jadi favorit Ndatie berasa amis dan eneg di mulut Ndatie. Ndatie cuma ngunyah beberapa suap, mual, minum jus mangga, langsung nenggak Tolak Angin akhirnya. 

Setelah minum Tolak Angin, badan Ndatie gak keruan rasanya nak. Makin gak keruan. Mandi pun belum, apalagi bersihin sisa make-up. Ndatie pengeeen rasanya tidur sebentar sebelum bersih0bersih dan solat Isya. Tapi Birru malah gak bisa tidur, Panda pun kepayahan karena Panda paginya juga kerja khan dek. Ndatie kira Birru maunya tidur sama Ndatie, tapi kamu kok gak tidur-tidur sih sayang? Terus kenapa gak mau nen, sedangkan tetek Ndatie udah keras bener nak? :(

Maafin Ndatie sekali lagi, karena langsung bilang Birru "anak ngeyel" karena gak mau nen. Ndatie lupa, karena abis mimik Tolak Angin. Mungkin aja Birru gak suka rasa ASI-nya... Gak tau dek, Ndatie gak bisa mikir apa-apa. Badan Ndatie terlalu gak enak untuk mikir macem-macem.

Dan ini berlanjut sampe tengah malem, kamu mutusin buat bangun tiap jam. Dan tiap nen, Birru gak mau. kenapa dek? :( :( Karena saking marahnya, Ndatie neken empeng ke mulut Birru yang lagi nangis. Ndatie kesel, Birru kok diemnya sama empeng dan sufor bukan sama nen Ndatie. Gak kenceng sih, tapi Ndatie langsung nyesel saat itu juga. Ndatie gendong dan peluk kamu eraaat banget. Ndatie nyari kamu PW-nya gimana... Tapi kamu tetep nangis, sampe Panda akhirnya lagi-lagi bikinin susu buat kamu nak. Jangan ditanya kondisi nen Ndatie, keraaas banget. Akhirnya setelah kamu bobo kenyang sufor (hiks), Ndatie pumping sambil nyesel dek. Karena sambil nangis nyesel, tentu aja ASI-nya gak keluar banyak. Sekali lagi maaf ya naaaak... :(

Tadi pagi sebelum berangkat kantor, Ndatie mandiin kamu sambil mikir. Ya ampun, Birru khan baru sembuh ya dek, Ndatie jahat banget malahan karena gak enak badan doang. Ndatie disuruh Panda coba nen-in lagi pas kamu udah bobo enak setelah mandi, alhamdulillah Birru akhirnya mau. Yang bikin Ndatie makin ngerasa bersalah lagi, kamu sempet buka mata ngeliat mata Ndatie yang nen-in kamu, terus senyum ganteeeeng banget. Maafin yah nak, maafin Ndatie yang jahat ini...

Badan Ndatie sekarang pun masih gak keruan rasanya. Temen kantor Ndatie aja sampe nyuruh minta kerokkin ibu bagian rumah tangga disini. Tapi Ndatie inget kamu dek. Ndatie gak mau sakit, Ndatie mau terus ada buat Birru. Birru tau khan tadi pas Ndatie mau berangkat kantor meluk Birru eraaat banget? Birru kerasa khan dek walau kamu lagi bobo? Ndatie sayang sekali sama Birru, gak mau egois cuma gara-gara badannya gak enak. Maafin Ndatie sekali lagi yah nak, doain Ndatie cepet sembuh, biar Ndatie selalu ada tiap Birru bangun minta main atau nen... :') :')


I miss you, B :')

Anda sedang membaca artikel tentang Maafin yah, dek dan anda bisa menemukan artikel Maafin yah, dek ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/11/maafin-yah-dek.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Maafin yah, dek ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Maafin yah, dek sumbernya.

4 comments:

  1. iyah bubuppp...semangat juga buat project-nyaaa :D

    ReplyDelete
  2. sini, Prita.. kupeluk duluuu...
    sabar, yaaaa....
    been there too, kok.
    Tapi akan segera berlaluuuu masa2 nggak enak kayak kemaren itu. In shaa ALLAH akan tergantikan sama senyum bahagia Birru, krn punya bunda yang luar biasa perjuangannya utk ngasih yg terbaik buat putranya... :)

    ReplyDelete
  3. ah mbakFiiiiittt....mbrebes mili iki lho matakuuu... :')
    amin, amin ya Rabb
    *peluk balik*

    ReplyDelete