Wednesday, November 6, 2013

Mendadak Potong Rambut

Holaw.

Hihihi *ketawa dulu*
Jadi, pas libur harpitnas kemarin Birru potram dadakan. Kenapa dadakaan? Tanya sama ibunya *nyengir*

Abis mandi pagi, saya iseng pingin nyisir rambut Birru ala mohawk gitu. Eh kok agak panjangan ya? Padahal sekitar 2-3 minggu lalu sempet dipotong dirapiin dikit sama Uti-nya. Dengan sotoy-nya langsung lah manggil pak suami:
"nda ambil gunting rambut punya ibu deh..."

Berlagak sok bisa berbekal pengalaman selalu potong poni sendiri dari jaman SMA-kuliah, saya ngerasa bisa potram Birru. Salahnya *nih di awal udah salah nih* saya langsung motong pas modelnya masih mohawk gitu.

Kres..kres..kres..
Eh, kok kependekkan *ups*

"yah nda, kok kependekan ya..." *nyengir minta pembelaan ke suami*
"lah Ndatie... jelek khaan, gimana dong?" *bukannya belain atau nenangin malah marahin lah maunya diapain prit*
"Ntar deh nunggu Birru bobok trus aku lanjutin lagi, ya?"
"udah deh jangaaan..."
"yaudah kamu minta sama ibu buat ngelanjutin potongnya deh yang..." *mulai lempar tanggung jawab hihihi*
"ya deh..ah ndatie sih.."

Begitulah.
Berbekal Ilmu kesotoyan, rambut Birru tipis di bagian atas, dan sampingnya masih seliweran... Huahuahuaa, agak kesian mbayanginnya walaopun mukanya polos begitu :D *emak edun*. Daripada ngerasa bersalah, nunjukkin ke Uti-nya si Birru sambil ngaku salah dan minta tolong lanjutin motongnya *menantu macem uopoo iki*. Eh tetiba inget kalo Akung-nya si Birru punya tukan potram langganan yang biasa dipanggil ke rumah. Minta ah nomornya...
"ah emang dia biasa motong rambut bayi?"
"udah deh nda, gak pengen anaknya rambutnya rapih apa?"
"ndatie sih..." *masih aja sik nyalain*
"......."

Yaudah deh tuh, sambil nungguin si Panda kapan nelpon tukang potram, bobopagi menjelang siang dulu kali ya Birru. Sambil main HP, saya coba lagi tuh ngelobi Bapaknya Birru supaya nelpon Pak Nunu, si tukang potram.
"Ah kamu sih Nda..."
"....." *ngambil guling nangis literally di pojokan tempat tidur*

"yah Birru itu Ndatie nangis beneraaaan..hihihi"
"yah jangan disalahin dong, aku jadi ngerasa bersalah..." *sambil sesenggukan*
"iya iya, aku telpon...."
"...." *usap air mata, mbatin dalem hati YES*

Hihihi... Shortly, si Pak Nunu dateng, dan meng-eksekusi rambut pitak tengahnya si Birru. Gak usah dibayangin lah ya nangisnya kayak apa, 11-12 lah kayak lagi dipijet. Yang gendong, saya. Yang bertugas megangin empeng sama music box plus bawel banget ngomong "udah, udah Pak jangan pendek-pendek", Bapake. Hasilnya, Birru cakep :* :*
bobo sambil cemberut dan sesenggukan setelah dicukur :D
 Dan setelah bangun, ini nih kelakuannya:
kegirangan naik bebek bak mandi di atas KASUR *tepok jidat*

gemes banget sama bebek


"ndatie, cakepan gondrong apa sekarang, kok bulet gitu ya?"
"sama cakepnya, biarin bulet.." *sambil mandangin anak lanang sing bagus dewe*
"cakepan aku atau Birru?"
"Birru lah Pandaaaaa....." *sambil ngakak*

Anda sedang membaca artikel tentang Mendadak Potong Rambut dan anda bisa menemukan artikel Mendadak Potong Rambut ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/11/mendadak-potong-rambut.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendadak Potong Rambut ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendadak Potong Rambut sumbernya.

3 comments:

  1. Huaaahaha..
    Bundanya tegaaaa...!
    Eh tapi, untung udah cakeps dari sononya ya, Birru...
    Jadi mau di model apapun, cakeps ya cakeps ajaaa... :)
    Ta, waktu para krucils masih piyik gitu, aku malah nggak berani potram mereka, loh. Habisan horror pisaaann megangin kepala yang masih nyut2an ubun2nya itu. Kalo sekarang, yg jadi korban bully potram cuma Aura aja. Andro udah bisa diajak potram ke tukang cukur garutan (yang 7 rebu perak itu, haha!) kalo amartha.. sama bapaknya, garatiiissss...! ^_^

    ReplyDelete
  2. itu mbak yang paling penting deh kayaknya mbak, "cakep dr sononya" :))
    ah nanti kalo Mas Amartha mau potram, Birru nyempil ya maaaas :D

    ReplyDelete