Friday, December 20, 2013

#3 random things

Besok Birru imunisasi lagi.

Kali ini DPaT3+HIB3+OPV3.
Ibunya? 
Hahaha, pasti bakal melakukan aksi kabur lagi. Mihihi *dilomot Birru*

Manaa, produksi ASIP lagi seret. Sampe di lowest point masa: 10 ml sekali perah! Huwaaaaa....
Tapi itu berlaku cuma pas dipompa doang, kalo disusuin Birru sih gak pernah protes. Alhamdulillah :') *ngegerus vometa*

Yah walopun sehari-hari konsumsi ASIP+ASI vs. Sufor jadi 50:50, alhamdulillah nafsu mikcu Birru nambaah terus. Kemarin aja sempet ibu saya sms: "jan, anakmu kuat biaangeeet mimik'e". Tapi termasuk kecil sih BB-nya, takut diomelin ama DSA di Rumah Vaksinasi lagi nih besok kayak waktu itu, sambil diceramahin pake chart BB-nya WHO. Huhuhu....

Bocahnya terus apa kabar? 
Lagi hobi banget gulang-guling di tengah-tengah kasur. Kasur queen size aja dijelajahin satu-satu. Alhasil ibu-bapaknya kebagian di pinggir kasur saja. Terus lagi suka banget liat demo game Angry Birds di tablet. Musiknya bikin jogat-joget si Birru sambil ngoceh gak jelas. Saking brisiknya, suaminyaw sampe ngomong: "ini gak papa nih Ndatie ngoceh begini?". Ya gak papa lah Pandaaaa :D Makin rakus mimik susunya. Kalo nen, bener-bener sampe kempes 'pabrik'-nya. 

Anyway, lagi musim banget roseola sama flu singapur ya?
Serem banget. 
Mudah-mudahan kondisi Birru kuat dan sehat terus, bisa apa sih orangtua selain ngarep anaknya sehat? :") Kemarin juga sempet ada bayi 3 hari yang butuh darah A+ para-Bombay. Sedihnyaaa, gak bisa didonorin pake A+ biasa, suaminyaw padahal udah mau cus ke Hermina Jatinegara, tempat si bayi butuh darah itu. Kabarnya bisa pake O+, tapi pas dilakuin gak bisa juga. Gak tau lagi kabarnya gimana, mudah-mudahan udah dapet donor yang tepat. Amiiin.... Gak tega bayangin bayi, anak kecil sakit. 

Mudah-mudahan semuanya sehat, gak bayi, gak anak balita, batita, orangtuanya juga, sehat-sehat semuanya yaaa... AMIN!


PS: oh ya, lagi 'ngasih proposal' buat dipanggil "ibu" aja sama Birru kelak. Bapaknya sih gak masyalah. :)

Anda sedang membaca artikel tentang #3 random things dan anda bisa menemukan artikel #3 random things ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/12/3-random-things.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel #3 random things ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link #3 random things sumbernya.

2 comments:

  1. Aku kemarin vaksinnya balik lagi ke RS hahaha, sekalian mau konsultasi soal Barra sih..
    Eh Birru udah joget2 ya? Barra belum niih..
    Butuh suntikan dana buat belanja, pijit2, jalan2, nyalon2 nih sepertinya, biar asinya buanyakkk lagi hahaha!
    Ggp kan asi berkurang selama Birru tetep puas nenennya, yg penting Birru kenyang! :)
    Jadi, udah nyiapin apa aja nih buat MPASI? Info yaaa :D

    ReplyDelete
  2. persiapannya: buka kado-kadonya birru pas lahir dulu. :))
    Alhamdulillah untuk tempat makannya, saringannya, dan tokebi jg udah ada. yg blm malah beli talenan+pisau+panci baru, dan takahi (penting gak ya?) atau blender baru aja?

    emaknya tapi gatel liat bib lucu-lucuuuu.... :D

    ReplyDelete