Tuesday, December 10, 2013

what a WEEK

Ya. What a week.
Ketemu lagi akhirnya sama sibuk-sibukkan, setelah terakhir sibuk buat acara Dies Natalis kampus pas hamil UK 8 bulan.

Jadi kemarin ini divisi humas, tempat saya bekerja, diminta sama bagian riset buat bantuin acara mereka, semacam sosialisasi klaster menjelang 100 tahun Indonesia merdeka. Jadi penelitian bakal dijalankan selama 2 tahun ke depan, nah sekarang bagian presentasiin ke Dekan dan kolega tim klaster ini. Gitu deh, sampe selesai acaranya aja, saya buneg (eneg banget) ngeliat buku rekomendasi klaster dimana-mana. Gini nih jeleknya saya, kalo saya atau divisi saya diminta bantuan yang bukan sreg-nya saya, pasti bete. Dan bodohnya, emang ya mulut saya itu jarang berkoordinasi baik dengan otak. Waktu manajer riset nanya siapa yang mau jd PJ undangan, saya langsung bilang: "gw deh mbak!". Eyalaah, baru kepikiran kalo jadi PJ Undangan berarti harus ngedesain, ke percetakan, ngurus list undangan, konfirmasi undangan, pluuuuus tanggung jawab kalo undangan kurang dari estimasi. Nah bagian terakhir yang nyam nyam banget, makjaaan musti ya guweh konfirmasi sebiji-biji undangaaan? *ikat jadi satu mulut dan otak*

Urusan desain, percetakan, labelling going well. Dan tibalah urusan konfirmasi ini. Jadi ada beberapa list undangan yang dikasih dari tim klaster teruntuk orang-orang TNI di Mabes TNI sana. Yang ngasi list undangan pinter banget emang, naroh nomor telpon di list-nya dari hasil googling, dan ternyataah itu nomor telpon piket gerbang nun jauh dari kantor tiap orang. Ada kalik harus nelfon ke 10 nomor telp, terus dilempar-lempar demi mencapai ke orang yang dituju. Elap keringet mameeeen...

Namun semua itu gak ada apa-apanya, ketika si empunya hajat 'nembak' saya langsung kalo musti minimal 120 orang di acara itu. Undangan total 200. Man, 120 orang??!! Bismillah habis-habisan awalnya, dan berakhir di angka 70-80an tamu yang dateng kalo gak salah *sumpah gak mau liat daftar hadir lagi*. Yang bikin deg deg serr, acara ini khan semi formal, jadi musti nyanyi Indonesia Raya gitu deh. Eh si tukang asrot kebetulan gak pernah jadi asrot (anyway, asrot means asisten sorot, yang tugasnya ngeklik-ngeklik presentasi itu loh...), ketebaklah dia panik pas MC udah ngomong "menyanyikan lagu Indonesia Raya" doi kagok dan jeng jengggg, tamu belom berdiri, musik Indonesia Raya udah mulai. Ketebak dong kejar-kejaran antara paduan suara sama musiknya *lagian siapa sih yang mau pake musik segala, siapaa..*

Gak ada yang akan main salah-salahan, karena ini acara cuma semacam acara 'tolong bantuin dong'. Saya juga gak akan salahin siapa-siapa, eventhou banyak yang bikin waktu saya dan Birru ternoda karena harus lembur malem dan di hari Sabtu juga. Maapkeun Ndatie ya dek, janji gak bakal lembur sampe Birru 6 bulan ternoda sudah. Udah rugi badan, rugi waktu, kayaknya gak deh buat salah-salahan.. dan kayaknya bakal mangkel berats kalo semisal ada oknum yang nekat nyalah-nyalahin. Akibat lembur tak terduga di Sabtu minggu lalu, kemarin udah jauh-jauh hari nge-tag weekend ini untuk gak lembur sia-sia. HP dimatiin, gak ada tuh berhubungan, bbm-bbm cantik atau guyonan sama temen kantor. Semua buat Birru dan bapaknya aja dan setrikaan plus gunungan cucian pula

What a weeeeekk... +__+

Anda sedang membaca artikel tentang what a WEEK dan anda bisa menemukan artikel what a WEEK ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2013/12/what-week.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel what a WEEK ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link what a WEEK sumbernya.

No comments:

Post a Comment