Monday, January 27, 2014

Mimpi buruk itu bernama...

HAID.

Jadi hampir 2 minggu lamanya saya ngerasa bolak balik pusing di bagian belakang kepala, suka tiba-tiba mual, ngidam pengen ini-itu--yang kalo diinget-inget kok mirip bener yah ama gejala hamil?? *facepalm

Rata-rata sih pengen bener makan siomay. 1-2 hari diturutin suami, hari ketiga si suami udah kibar-kibar bendera putih sampe pasang mimik mau muntah ketika liat siomay. Sementara istrinya? Makan dengan rakus. Terus pengen bakso, mie ayam, pokoknya yang anget-anget berkuah gitu. Yumm! Makan siang di kantin pun gak cukup 1 menu. Biasanya kalo udah makan mie ayam lengkap dengan bakso dan pangsitnya, saya masih gigit jari liat batagor kuah. Sampe-sampe temen kantor saya bilang: "lu hamil lagi kali ya?". Enggak lah, mana mungkin, tapi kok jadi deg-degan. Pas saya bilang ke temen saya soal deg-degan ini, dia bilang lagi: "kalo kalian (saya dan suami) gak genit-genitan, ya ngapain deg-degan. Jangan bilang..." Teman saya gak lanjutin lagi, tapi malah pasang muka menggoda sambil ketawa keras. Genit-genitan sih enggak, tapi khan tapi... *blushing*

Sumpahlah itu hampiiiir aja mau nitip suami beli testpack, tapi nanti takut ditanyain buat apa-kenapa-kok bisa. Mau minta anter ke apotek, pasti dia bakal nanya juga abis beli apa, atau kalo gak dapet jawabannya pasti langsung oprek kresek apoteknya. Sampe udah bertekad pokoknya kalo gak hamil, mau langsung pasang IUD. Sampe juga pas Birru bobo, saya ngutarain kalo ngerasa begini-begitu, takut kalo hamil. Ya itu sampe keluar dari mulut saya. Dan suami saya memastikan kalo insya Allah gak belum dulu. Sempet juga loh sampe nanya, eh apa dikasih tau ya sama sahabat saya dari kantor terdahulu, kalo suaminya pakai k*nd*m merk Dur*x yang feather atau apa gitu (yah maap gak gape soal beginian hahaha!), biar masih kerasa nikmatnya--yang langsung saya bales dengan ngakak. Tapi terus kepikiran apa beli ajaa :))) *bodor*

Dan terjawab Sabtu kemarin sodara-sodara. Saya mens. udah ngerasa sehari sebelumnya kok kayak ada setitik flek di panty liner. Paginya keluarlah itu si tamu bulanan. Awalnya sih masih biasa aja, sumpah gak ada apa-apanya dibanding pasca SC. Yayaya kesombongan berbuah nestapa, langsung ajalah itu gelombang ruaaar biasa menyakitkan datang membahana. Sakiiiiiiit banget-banget-banget. Memang sih, saya memang punya endometriosis, yang bikin hampir setiap bulan mens pasti gulang-guling gak keruan. Nah sekarang ini 10 kali berasa gulang gulingnya. Itu ibu mertua sampe nengokkin, adik ipar juga, dan yang paling sedih si Birru sampe cuma ngelongo doang ngeliat saya aduh-aduh kesakitan. :( :( Udahlah Birru pindah tangan, saya bener-bener gak mampu pegang dia. Ketebak pastinya, doi rewel juga ikutan emaknya. Huhuhu. Ponstan 500mg sampe gak mempan, cuma berasa nge-fly 10 menit SAJA. Abis itu? Yuk guling-gulingan lagiii. Apa karena ini mens pertama setelah 1,5 tahun gak mens, apa begini amat rasanya mens pertama setelah lahiran? Apa kabar ya itu temen saya yang nawarin Dur*x gak mens sampe 22 bulan? Gak mau bayangin deh sakitnyaaa >.<

Bener-bener deh haid kali ini. Bener-beneeer... Yang walaupun alhamdulillah ternyata saya gak hamil, tapi selamat datang loh wahai masa subur. Jadi masang IUD sekarang *dicipok sama tanggal tua* apa beli Dur*x segentong dulu ajah ya? >___<

Anda sedang membaca artikel tentang Mimpi buruk itu bernama... dan anda bisa menemukan artikel Mimpi buruk itu bernama... ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2014/01/mimpi-buruk-itu-bernama.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mimpi buruk itu bernama... ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mimpi buruk itu bernama... sumbernya.

3 comments:

  1. Huahahahha.. wes wesss.. ngestok dur*x aja duluuu :p
    Eh maap loh ini aku ketawa, bukan ngetawain sakitnya tapi si temennya itu loh blg begituuuu, sama bgt sm tmn suamiku tuh, dijelasin semua rasa berbagai merk. Kalo mau begini, pk ini, mau begitu, pk ono.. hwalaah..dia hatam gt haha. Aku awalnya anti bgt sm k****m, gak nyaman ih. Eh lama2 biasa juga, pk yg tipis aja mba bhihihi :p
    Kalo udah pasang IUD, kabar2i yaaaa :D

    ReplyDelete
  2. Ta, seperti kubilang di IG, urusan taktik soal yg 1 itu kuserahkan sepenuhnya sama baginda raja. Terseraaaahhh, yg penting akika tak mau kebobolan, hahaha...
    Eh, aku mens pertama sejak ngelahirin A3 diatas setahun semua, loh. Jadi nggak mens kurang lebih 2 tahunan, ya. Dan pertama kali mens, nggak sesakit yg kamu ceritain disini. Ada rencana periksa nggak, Ta? Ikut ngilu aku bacanya... :(

    ReplyDelete
  3. fenti: iya nih. kayaknya pasang spiral nunggu periode mens selanjutnya deh. lagipula (mdh2an insya Allah) suami pasti ngerti dong ya...absen bbrp periode sebelum dan sesudah istri lahiran aja bisa, masa nunggu sebulan gak bisaa...hihihi... eh emang mau pasang juga fen? :D

    mbak Fit: gak mau kebobolan lagi dulu ya mbak? hihihi.. wah kalo soal periksa udah kenyang bin bosan mbak, bahkan dr jaman aku masih pake seragam SMA aku udah kenyang banget bolak balik dokter kandungan--cencunya dgn pandangan bumil yg "dih ngapain anak sma ke poli kandungan". ntar deh cerita dlm satu postingan. oh ya soal endometriosis, aku memang ada tapi bentuknya kayak cuma selaput tipis gitu. waktu sc kmrn obygn ku jg ngeliat mbak. Kubilang aja kalo emang mau diambil sekalian mumpung lg dibelek monggo aja loh dok. tp sih katanya ini gak ganggu2 amat kok. :')

    ReplyDelete