Wednesday, February 26, 2014

(ikutan) I'm in!

"I’m participating in the Pay-it-Forward initiative.The first 5 people who comment on this status with “I’m in” will receive a surprise from me at some point in this calendar year – anything from a sweet dessert, a lovely CD, a ticket, a book or just absolutely any surprise I see fit! There will be no warning and it will happen when I find something that I believe would suit you and make you happy! These 5 people must make the same offer in their status (FB or Path or Twitter, etc.) and distribute their own joy. Simply copy this text onto your profile, (don’t share) so we can form a web of connection and kindness

Let’s do more nice and loving things for each other in 2014, without any reason other than to make each other smile and show that we think of each other. Here’s to a more enjoyable, more friendly and love-filled year!"

Ketularaaaaan! Dasar ebu-ebu kurang kerjaan, hihihi (baca: memaksimalkan keaddan selagi bisa ngeblog sebelum melulai minggu baru, tsaah!). Pertama tau ini pas liat postingan BunDhir, kirain apaa...soale rada males kalo baca bahasa enggres. Pas diposting mas Dani, jadi mikir oh mungkin ini postingan tentang financial. Sangatlah sotoy yak si Prita. Terus kok buFit..eh si mama Barra pun. Terpaksa lah si ahli madya (yang katanya) dari Sastra Inggris ini baca postingannya. Hoalaaaah, kok eike telat sih maen beginiaaaan? *salah sendiri*
 
Karena kalah di ronde pertama alias pas di postingannya BuFit (hehehe), coba lagi peruntungan di blog mama Barra. Tadaaaa.... asiiik, dapeet! Gak papa lah musti ikutan posting juga, biar lebih lengket gitu macem ketan. Hehehe... Kalo inget-inget jaman dulu suka dapet hadiah beginian jaman langganan majalah Bobo. Pernah dapet duit, kaos, sampe bola sepak karena ikut undian Milo. Terakhir sih bukan hadiah ya, tapi apa ya, mungkin kebanggan yang diusahakan sendiri *apasiih*. Jadi saya punya author novel favorit, Ika Natassa. Tau gak, taulah dong? Pokoknya suka banget sama novel-novelnya...sampe dia mau bikin semacam kumpulan twit salah satu tokoh novel yang dia ciptain, itu tuh si Lexy alias Alexandra Rhea di novel Divortiare. Nah saya ikut ngumpulin twit-nya si Lexy tuh, karena emang follow dia juga. Hadiahnya? Alhamdulillah nama saya terpampang pertama di ucapan terima kasih di novelnya, Twivortiare itu. Gitu doang seneng? Iya, banget. Ngerasa dihargai aja sih kerja keras saya dan temen-temen lainnya yang ikut bantu ngumpulin. Mure banget emang si prita hahahaa :)))
Oh ya, mau skalian cerita. Selama ini khan cuma jadi silent reader-nya bu Indah, trus sering baca pengalaman dia yang temennya tau blognya dia gitu. Eh kejadian loh di sayaaa.... *facepalm*. Untungnya gara-gara postingan tentang vendor nikahan yang pernah saya share jaman...usia setahun pernikahan waktu itu. Kikikik...
Oh ya, soal si musim I'm in ini maaf-maaf ya kalo ikutan ide si BuFit sama mama Barra kalo terserah aye dulu, hehe. Sukur-sukuuuur ada yang mau ikutan, kalo enggak yah yang ada baca ini juga boleh komen loh ;)
 

Anda sedang membaca artikel tentang (ikutan) I'm in! dan anda bisa menemukan artikel (ikutan) I'm in! ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2014/02/ikutan-im-in_26.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel (ikutan) I'm in! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link (ikutan) I'm in! sumbernya.

6 comments:

  1. Ahahahaha. Nama sayah kesebut. Syukurlah. Hahaha. Eh saya ga ikutan lagi Mba Prita. Takut disuruh kirim lagi ke 5 orang lain. Hahaha. Ogahrugi inimah ya

    ReplyDelete
  2. hehehe
    gak papa bapake aaqil...
    dibilangin panggil prita aja, yee...berasa tuir eike dipanggil mbak :))

    ReplyDelete
  3. Kalo dipanggil mba sama aku gimanaaa? :p
    di bubup belon ikutan tuuh, ayo disenggol! hahahaha
    kado dariku ditunggu saja yaa, gak janji bisa cepet loh ya hehe, tapi amin ada rejeki ya insyaAllah bisa cepet amiiiin :D

    ReplyDelete
  4. senggol ngga bilang2 ni yeeeee :)) ih mau banget tau ikutan, tapi ga yakin ini bisa ngga kasi hadiah ke 5 orang itu, naaah eta. Aslinya udah gatel loh mau ikutan, tapi tatut ngga amanah, jadi diyam diyam saja sayahnyaaaaa :))) soalnya lagi buanyak kerjaan plus mau pindahan, riweuh paciweuuh :))

    ReplyDelete
  5. mama Barra: terseraaah sih, bebas...mau dipanggil jeng, seeeus aja boleh..asal jangan bu atau bude *lah* :)))

    bubup: yey mau pindahan kemana bup..masa gara2 gw add path lo jd pindahan :)) udaaah, ikut meramaikan ajaaa siih :))

    ReplyDelete
  6. asyiiikkk, ikutan jugaaaa...
    udah dapet dari Dani aku, Ta. Kalo nggak, pastiii ikutan dimari.. :D

    ReplyDelete