Wednesday, February 19, 2014

Jedeeerrrr...

Beberapa hari lalu posting tentang R khan, agak jeder pas si mamanya Barra komen kalo saya agaknya selama kerja disini ngeluh mulu. Jedeeer, am I? 

Langsung pusing sampe pulang, mikirin apa iya... Bukan karena komenmu ya mama Barraa, bukaaan. Sampe akhirnya cerita ke suami dan mendapatkan jeder kedua: "aku udah gak bisa bedain antara cerita sama ngeluhnya kamu...". Ihik. Lalu lalu lalu pak pujo ngebahas aja dong karena sorenya saya agak ketus ngomong ke Bapak saya pas sowan ke rumah, padahal gak lagi ngapa-ngapain.
pak Pujo: aku gak suka ya kamu ketus gitu ngomongnya sama bapak..
me: ya khan gak maksud, aku juga lagi naroh gelas di pinggir lemari maksain lewat. Aku orangnya khan tremoraaan...lagian ngapain sih pada ikut ngeliatin aku pas lagi naroh gelas...udah tau gak suka diliatin :(
pak pujo: ya khan bisa bilang pelan-pelan, atau ntar dulu pak lewatnya lagi naruh gelas gitu..
me: iya sih... *jadi diomelin*

Double ihik plus jeder. Gak tau kenapa pula ini saya beberapa hari terakhir, terlebih semenjak bikin surat R, pengeeen banget sendirian setelah pulang kantor. Setelah seharian ketemu orang dengan berbagai watak dan ketidakterdugaannya mereka, pengennya tuh leyeh-leyeh melukkin si bayi bau acem. Nah kapan tuh pulang kantor langsung rendem cucian, nyapu, ngepel, dan nyiap-nyiapin setrikaan buat nyetrika malemnya, saya sempetin buat nyuapin Birru untuk makannya yang kelima kalinya. Abis nyuapin Birru saatnya main sama Uti khan bocahnya, terus gantian saya yang makan dan berencana abis itu cus mandi sambil nyuci. Pas ngambil makan tuh sebenernya pak pujo cuma pengen bercandaan saya dengan gendong Birru, sambil ngomong: "tuh ibu lagi ngupas telur asin, bagi dong buuuw". Eh kenapa malah saya ngomong: "udah deh sana, aku jangan diikut-ikutin, masa mau makan aja susah sih" *sambil setengah nangis*. Bener-bener itu otomatis pengen nangis, ya apa PMS... Ihik. 

Akhirnya kemarin nangis beneran, nangis ke pak pujo. Pak Pujo ngomong lagi: "aku suka heran apa yang ada di kepala kamu kalo kamu lagi rungsing gitu. kayaknya banyaaaak banget yang dipikirin". JEDER lagi...

I didn't mean to do that, suamiiw... Sungguh deh... Hiks.


Akhirnya pak suami nyaranin, gimana kalo bikin ceria aja setiap hari betapapun nyebelinnya hari itu. Kalo perlu, sampe orang-orang ngeh ada apa nih sama si Prita. Ihik, emang segitunyah ya akuuu.... Yaudah deh demi pak pujo dan Birru, kalo nggak buat siapa lagi...?

Maap ya kaloaku lagi suka ngeluh.
Teman-teman.
Suami.
Bapak....

Anda sedang membaca artikel tentang Jedeeerrrr... dan anda bisa menemukan artikel Jedeeerrrr... ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2014/02/jedeeerrrr.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jedeeerrrr... ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Jedeeerrrr... sumbernya.

6 comments:

  1. Iya dimaapin Pritttt.. HAHAHAHAHA.
    Cemangat ateuh kan udah gw accept di Path :)))))) sapa elooooo! :))

    ReplyDelete
  2. ngahahahaaaaa....
    duh dunia ebu ebu ya buup....begini amat yeee... :)))

    ReplyDelete
  3. semangat Mba. Kalo saya dibilang galak mulu ama istri.
    Kalo dah gitu merasa bersalah deh. :O

    ReplyDelete
  4. haduh, Pritaaaa... sebellll dari kemaren ngetik komen dimari gagal muluuuu... *dateng2 pundung* LOL
    Huwaaahh, gimana kalo kayak aku, ya. Di rumah ngeluh ke baginda raja, di kantor ngomel ke temen kantor, di blog.. ngeluh juga (dan dibaca -lagi- sama baginda raja) hahahaha....
    Eh, nggak papa lah, ngeluh itu kan tanda kita masih punya hati, kalo udah mati rasa, kali diem aja kaaannn? *didukung sama ebo2 tukang ngeluh juga* hahaha...

    ReplyDelete
  5. mas dani: hey mas, panggil prita aja ato pritut tuh kayak si bubup besinikel :)) huwaa...masa sih galak? konyol gitu padahal postingannya suka bikin orang ketawa :))

    mbakFit: bagindaratuuuu *sujud sungkem peluk virtual* gini amat ya mbaaak, salahkan PMS deh paling bener :))

    ReplyDelete
  6. Mbaaa hwaaaa *sungkem sujud* ampuuuun maapin aku ya. Maapin kalo komen kmrn bikin kesinggung ya mba? Aku tak sengaja tak maksud samsek suerrrrr hiks :'(
    Maksudnya cm seneng aja mba bisa pindah k tempat yg insyaAllah better than bfore kaan? Cuman kadang emg nih mulut susah bgt ngeremnya. Maap ya mbaa hiks2 :(
    Jgn marah yaa sm akuu???

    ReplyDelete