Wednesday, March 26, 2014

#1 Buat Birru

Birru...

Tiba-tiba ibu keinget. 

Ada kalanya ibu pengen banget mandi, bahkan pipis atau pengen pup, tapi gak bisa karena gak mau kamu kehausan pas nunggu ibu.

Ada kalanya ibu marah banget sampe mikir ini semua gara-gara kamu sampe ibu dimarah-marahin banyak orang karena dikira gak bisa ngasih yang terbaik buat kamu, tapi langsung lume dan nangis pas liat muka Birru.

Ada kalanya juga ibu mikir Panda gak adil karena bisa kerja di jam kerja, sementara ibu ngurus kamu dan gak sadar Panda juga capek abis kerja lalu ibu paksa gantian jaga kamu karena ibu butuh tidur. Yang ternyata ibu salag, ibu masih kangen sama-sama Birru.

Ada kalanya pula pas ibu masih cuti tapi harus ke kantor bentar, pas di kantor pikiran ibu Cuma ke Birru.

Ada kalanya lagi ketika Birru muntah-muntah kekenyangan mimik ASI. Di rumah ibu Cuma sama mbak, gak ada Uti, Akung, apalagi Panda. Ibu pun belom bisa makein baju ke kamu. Ibu Cuma bisa teriak-teriak ke mbak karena bingung. Dan jleb banget loh B ngeliat si mbak lebih fasih makein baju ke kamu daripada ibu kamu sendiri.

Ada kalanya juga ibu bingung kamu bakal manggil ibu apa. Eyang-eyang kamu maunya kalo Panda pasangannya Bunda--jadi di depan eyang-Uti pasti ibu dipanggil Bunda. Di rumah karena Panda manggil ibu "Ndatie" terkadang masih suka keceplosan manggil "Ndatie eh Ibu". Tapi lucunya, kamu malah manggil semua orang "Eh ehhh..". Anak ibu :*

Betapa Birru ngajarin ibu banget, gimana harus bisa gak selalu ketergantungan sama orang, terlebih pas masa-masa ART-less kayak gini. Dimana ibu juga gak jarang pusing banget mikirin Birru pas Eyang sama Uti sama-sama lagi bt. Ibu pengennya juga sama-sama Birru dek. Sampe konyolnya ibu pengen aja gitu Allah lagi baik hati ngasih hujan emas batangan, biar ibu bisa nitipin Birru di daycare sebelah kantor, dan hire mbak baru, 10 kalo bisa juga mah. Ah, tapi ini khan Cuma buat jadi bahan ketawaan kita aja khan ya dek? Ibu tau Birru anak paling pinter yang gak Cuma bisa ngerubah cara pandang ibu, tapi semua orang yang sayang sama Birru. Sampe eyangTi yang dulu apa-apa oom Adit (adik ibu) mulu, sekarang Birru diatas segala-galanya orang ya dek? Subhanallah deh kamu dek, semoga rejeki dan berkah selalu deket Birru ya nak, dan juga menaungi semua orang yang sayang sama Birru. 

Birru tau khan ibu sayang adek banget?

oh ya, selamat menempuh hidup baru, wahai gusinya Birru yang baru keluarin gigi ketil :")

Anda sedang membaca artikel tentang #1 Buat Birru dan anda bisa menemukan artikel #1 Buat Birru ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2014/03/1-buat-birru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel #1 Buat Birru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link #1 Buat Birru sumbernya.

4 comments:

  1. Birru ulang tahun pertama ya Mba? Selamat ultah ya. Semoga sehat selalu dan semakin pinter. Merinding terharu bacanya. Every kid has their own stories.

    ReplyDelete
  2. belum oom dan...
    td ibunya birru lagi gak mood aja trus terlintas hal-hal yg disebut disini hehehe
    Juli ultahnya oom...om dani mau kasih kado pre birthday kah? hehe *emak antusias*

    ReplyDelete
  3. ahh anak lanang punya gigi yaaa sekarang, awas digigit, ibuuu hehehe

    ReplyDelete
  4. *tepuk tepuk pipi*
    subhanallah dikomenins ama the famous one nyonya matt...

    hihi iya tantee...udah jd korban kok ibunyaaa >.<

    ReplyDelete