Wednesday, March 12, 2014

Kenafa oh Kenafa

Hampir tiap pagi saya selalu menyetel TV setelah sholat Subuh. Kalo masih subuh-subuh gitu, palingan ada berita doang ya. Tapi kalo udha mulai jam 6, pasti beberapa stasiun TV dulu-duluan nayangin infotainment. Kemarin deh kayaknya, rada syok pas tau ternyata presenter berita ternama, Arief Suditomo, yang bahkan sekarang udah jadi pemred news di RCTI mengundurkan diri! Saya shock banget, dia salah satu pembaca berita favorit saya dari jaman di SCTV. SCTV emang dulu gudangnya anchor yang bagus-bagus. Alfito Deannova saya suka juga, soalnya cakep :p Terus ada Rosiana Silalahi--siapa sih yang gak tau dia? Jeremy Teti juga dulu bagus, gak selebay pas udah mau 'pensiun' dari SCTV. Banyak banget deh pokoknya. Nah pas Arief Suditomo pindah ke RCTI, saya bertanya-tanya sih, 'mau dan bisa apa dia di RCTI'. Soalnya doi pindah pas banget RCTI terkenal-kenalnya jadi gudang sinetron.

Back to topic, pengunduran diri si Arief (panggil aja AS kali yee..) bikin saya dan suami yang emang lagi nonton TV langsung diem. Mau ngapain sih... 
"jangan-jangan diajak HT tuh..."
Belum sempat suami selesai ngomong, BENAR DONG ternyata AS mau nyaleg. Astagaa, agak aneh ya cyint, jurnalis yang biasanya nyorot anggota dewan nyaleg. Udah gitu dibawah partai Hanura. Hmm, modus bener ini ye... Sayang banget pula pinter-pinter nyaleg. Bikin kuciwa deh...

Welcome to the club deh bang AS. Semoga gak tergiur sana-sini, dan sama godaan yang ada ya. Gak usah gak enakkan kalo 'diajak nyimpen simpenan'. Eh tapi terserah sih, mudah-mudahan aja dia salah satu caleg yang beneran, bukan oplosan. 





Ah masih sedih....

Anda sedang membaca artikel tentang Kenafa oh Kenafa dan anda bisa menemukan artikel Kenafa oh Kenafa ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2014/03/kenafa-oh-kenafa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kenafa oh Kenafa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kenafa oh Kenafa sumbernya.

2 comments:

  1. eyaampuuun. Karena tak pernah nonton TV (kecuali Indonesian Idol dan beberapa program lainnya *kemudian dilempar remote*) jadi gak tahu berita tentang AS inih. Eyaampuuunn lagii deh. Sayah juga suka loh sama dia.

    ReplyDelete
  2. ya khan ya khaaaan....
    eyaampun juga kayak mas dan

    ReplyDelete