Monday, March 24, 2014

Punya BB?

Blackberry?
Baby birds? (halah)
Bau badan? YES.

Pernah gak sih sebelahan sama orang yang bb sampe kitanya pengen muntah? Dan bukan orangnya doang? Entah bajunya, bahkan mukenanya (maapkeun) juga sama. *sigh

Sebenernya pengen negor, tapi kesian. Tapi lebih kesianan orang-orang di sekitarnya juga khan ya kebauan, dan mikir macem-macem. Atau saking positive thinkingnya, dia mikir “oh gw aja kali yang kebauan”. Gaswat, sebegitunya itu si bau. BB emang jadi masalah besar buat saya, baik kalo itu kejadian di saya atau orang lain. Saya selalu ngeh kalo saya ‘bau’. Entah itu bisa ganti baju, atau sebelum ganti baju saya mandi lagi, atau saya bener-bener nyari kenapa saya bisa sebegitu bauknya. Biasanyaa, dulu pas jaman-jaman sekolah dan kuliah, suka bener khan yes gonta-ganti parfum? Dan mana kenal sih sama deodoran? Jadilah itu parfum langsung semprot ke keti, atau juga abis panas-panasan latian paskibra srat srot aja. Untung langsung pulang, dan sekolah deket. Kalo gak? *sungkem ke penumpang seangkot*

Tapi bukan berarti saya bakat bauan loh, saya Cuma pernah beberapa kali kena kasus BB gini. Ya rata-rata karena yang udah saya tadi sebutin itu. Dan biasanya, saya ngeh bener sama baju yang emang bikin bau gitu. Jadi sekali dua kali bikin bau, langsung sudah blas saya pensiunkan gak dipake lagi. Pemilihan deodoran ngaruh loh! Bukan deodoran aja sih, ada juga khan orang yang suka naroh bedak wangi (kayak MBK gitu) ke keti, itu biasanya suka bikin BB. Kalo di saya, deodoran yang roll on suka bikin BB. Gak Cuma itu, bikin noda di baju juga L nyebelin bener khan, wangi gak, baju malah kotor. Jadi saya lebih milih deodoran yang stik, macem Rex*na. Khan ada macem-macem tuh pilihannya, saya tinggal milih yang wanginya soft dan bakal wangi sampe sore.

Nah kalo orang lain yang BB? Pak pujo sih gak yang banci deodoran kayak saya. Karena enggak dibiasain dari ABG pake deodoran, alhamdulillah doi gak BB, walau itu bulu keti macem jenggot Osama Bin Laden :)) Dia pun kayak saya, kalo udah ngerasa bau banget plus denger istrinya teriak-teriak, mending langsung mandi daripada harus srat srot pake parfum. Banci deodoran gak, banci mandi iya dese :p

Pegimana nih kalo orang lainnya macem temen sepermainaaan dan sekantor? Ihik, kalo ngomong takut kesinggung, tapi kalo didiemin sungguhlah ini pengen pingsan tiap solat jamaah sebelahan atau pas maksi sebelahan :( Saya orangnya gak enakan siy (tapi nulis di blog)...huhu. Di agama Islam bukannya boleh ya menggunakan wewangian? Ah gimana ini...

Bah.

Iya aku cemen, cemen banget sama beginian :(
*pengsan*

Anda sedang membaca artikel tentang Punya BB? dan anda bisa menemukan artikel Punya BB? ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2014/03/punya-bb.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Punya BB? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Punya BB? sumbernya.

No comments:

Post a Comment