Thursday, April 24, 2014

April ini ...

… abis disabda jadi MC (lagi).

Eh udah cerita belom sih, kantor sekarang bos-bosnya jaman bos di Erl dulu (bos yang baik-baik yah!)? Nah mereka-mereka ini yang tau dulu saya seriiing banget disuruh jadi MC. Gara-gara kutukan one of them juga sih inii, dan berlanjut ke kantor yang baru ini. Fiuh, tapi not to bad lah kemaren ini. Tokh kantornya gak segede yang lama, jajaran direksinya juga humble semuanya, jadi nyante nge-MC nya. Alhamdulillah pun lantjar djaya!

Tapi emang gak bisa ditutupin, yang namanya mau punya acara apalagi kantor sendiri yang ngadain emang selalu ribet dan bikin capek. Apalagi semenjak punya anak capeknya dobel, karena badan jadi lebih cepet sakit-sakit *salim cium tangan cupika cipiki sama backpain*. Walaupuuun, in the other hand senengnya bukan main akhirnya bisa kruntelan (pake bonus bau matahari terbit sampe terbenam) sama si ganteng bau acem.

Eh teruuus si ganteng bau acem apa kabarnya inii? Jadi udah punya gigi, dua bijik. Jangan ditanya mamen perih dan ngilunya kalo lagi nen. Jadi seringnya kalo nyusu pas dia udah mangap setengah tidur, baru sumpelin tetikadi. Udah bisa duduk tegak dan lama! Penting banget nih, soalnya agak senep juga ngeliat temen sepantarannya yang udah bisa duduk bahkan dari usia 4 bulan. Anaknya temen perempuan sih, bener gak sih yang katanya pertumbuhan anak perempuan emang lebih nggilani cepetnya disbanding cowok? Tapi yaudahlah, yang penting udah bahagia sekarang tiap ke Rumah Vaksinasi terus disodorin milestone yang musti diceklis, Alhamdulillah dari 10 nomor keceklis semuanya. Yang agak mandek di usia 9 bulan sih karena awal bulan kemaren si Birru sakit. Batpil doangan sih, Cuma ya gak kelar-kelar aja yang sakit di rumah. Kesel bener! Misalnya Akungnya sakit, terus nular ke Utinya, terus nular ke saya yang emang gampang banget ketularan, tapi ntar ujung-ujungnya saya yang paling disalahin karena nularin ke Birru. Ladalah…yanasib saya aja sih ini, hiks. Nah si sakit ini berimbas sama jadwal vaksin campak dan PCV jilid 2. Yang malesin adalah, long weekend kemarin si Akung sakit batpil untuk kesekian kalinya gegara ketularan supirnya. Udahlah Birru saya kekep di dalem kamar. Cranky? Pasti lah, bosen banget soalnya abis mandi ke kamar, makan di kamar. Ya mau gimana khan, daripada mundur lagi jadwal vaksinnya gara-gara ketularan. Ujung-ujungnya, kena demamnya doing sih. Cuma gemes aja ya, tapi yaudahlah. Paling enggak saya dan bapaknya Birru yang jaga kesehatan aja. 

Oh iya, mau kerja dimana juga kalo gak ada orang yang agak ‘spesial’ (baca: nyebelin) emang gak seru ya! Hahaha, ini sih emang karena ngeh aja sayanya, karena ada si spesial juga di kantor skarang. Cuma Alhamdulillah-nya juga saya nyantai banget bawaannya ngadepin ini orang. Selama doi gak nyeleneh, saya juga gak macem-macem. Hihi biarin lah, ‘kalo gak ada lu gak seru bro’ (baca: kalo gak ada elu kita ibu-ibu gak ada bahan ngegosip broo :D ).

Anda sedang membaca artikel tentang April ini ... dan anda bisa menemukan artikel April ini ... ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2014/04/april-ini.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel April ini ... ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link April ini ... sumbernya.

No comments:

Post a Comment