Thursday, June 26, 2014

Sayang anak, sayang anak...

Sayang anak, apa maunya ibunya?
Hihihi.

Jadi pertengahan Juni lalu, saya, pak pujo dan Birru bikin sesi foto keluarga. Hampir sama kayak waktu prewed (atau apa ketagihan pake tempat ini), lagi-lagi kita milih UI jadi lokasi pemotretan. Sebenernya ini semua sebagai rasa bersalah saya karena sampe HARI INI Birru belum ada fotonya yang dicetak satu pun hiks. Cuma saya emang udah nyicil beli-belian frame-frame lucu buat foto yang sudah dicetak kelak. Ah gak sabaaar...

Pengennya waktu pemotretan ini mau pake fotografer saya jaman prewed dan nikahan dulu, tiada lain dan tiada bukan si Ridho Sanusi, yang punya Nunema Photography. Cumaa, karena ada salah paham, h-4 tuh tiba-tiba Ridho gak bisa. Kecewa banget siiih, karena rencananya setelah sesi di UI, nanti akan ke rumah saya buat foto dengan keluarga saya, lalu ke rumah mertua untuk sesi foto keluarga berikutnya. Karena pun Ridho udah dikenal banget di kalangan keluarga saya, makanya saya jadi kecewa banget Ridho malah ada job lain. Huhu, emang gak jodoh. Semoga lain kali kita jodoh ya di kesempatan berikutnya.

Setelah Ridho membatalkan sepihak, saya langsung buru-buru nyari pengganti. Harus, soalnya udah ngumpulin semua anggota keluarga. Sia-sia kalo gak jadi, karena mungkin adek saya dan pak pujo udah batalin janji--kalo ada janji harus pergi, demi sesi foto ini. Alhamdulillah ketemu penggantinya, yang juga temennya Poet, sahabat saya di kantor. Agak sedikit lebih mahal dari harga saya ke Ridho sih, cuma yaaah gak jauh-jauh amat dan dia udah janji mau bawa properti yaudah cus kita deal.

Jadi nama fotografer saya ini Wildan, dia punya semacem usaha namanya HalloFoto Instant Booth. Jadi kalo ada yang mau nikah, atau ultah, bisa kok pake dia buat foto-foto booth yang lagi ngehitttss banget ituh. Sebenernya nih anak dieeeeem banget, kata Poet pun begitu. Poet yang lagi hamil 7 bulan pun sampe harus ikut buat nemenin si Wildan pas sesi foto ini. Yoweslah, untung rumah Poet dan saya sama-sama di Depok. Jeleknya saya nih, masih aja banding-bandingin Ridho sama Wildan. Emang banget saya kenapa pengen Ridho yang motret, karena Ridho nangkep momen orangnya. Jadi yang namanya akmera gak lepas dari matanya. Apalagi ini motret bayi yak, yang moodnya sungguhlah swiiiing abis. Nah si Wildan ini tipenya nunggu pose. Lah khan susah dan hampir gak mungkin nyuruh Birru pose. Belom bete, belom anaknya cranky, belom anaknya laper, pup +___+ Wassalam banget deh. Cuma sejaman lah kita di UI, langsung cus ke rumah mertua. Akhirnya kita putusin dua keluarga digabung aja sesi fotonya di rumah mertua. Okenya nih, si Wildan mau bawa properti, termasuk backdrop yang beratnya naujubilah. Untuk harga segitu, saya bilang murah, karena saya pun pernah dikasih bayangan kalo mau model foto macam itu tapi sama Ridho. Lumayan murah lah dari harga yang dikasi Ridho (walau teuteup maunya Ridho dengan harga murah :( ). Untung udah sampe rumah, dan hujaaaaaaan deraaassss pake petir. Cakep bener. Jadi blitz-nya suka nyala-nyala sendiri karena kilat petir nyamber-nyamber. Huhuhu. Dan Birru tetep cranky dong walau udah sesi di rumah. Lagian ya tetep dong si Wildan nunggu Birru pose :( :( :( Sampeee ya si bumil Poet mukul-mukul gendangnya Birru biar narik perhatian bocah. Peluk erat bumiiiil.... :*

Kalo sampe nih hasil editannya juga jelek, pikir saya waktu itu, saya gak bakal ngerekomendasiin. Apalagi kaloinget betapa peluh kami berdua gak brenti netes buat bikin Birru at least senyum :') Dan ternyata, PUAAAAASSS. hasilnya bagus. Sepadan lah ya sama perjuangan saya dan Pak Pujo :') Good job, Mr. Wildan.

ini beberapa hasilnya (yg lain menyusuuul...)






H-5 sebelum mas B ultah nih  :')

Anda sedang membaca artikel tentang Sayang anak, sayang anak... dan anda bisa menemukan artikel Sayang anak, sayang anak... ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2014/06/sayang-anak-sayang-anak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sayang anak, sayang anak... ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sayang anak, sayang anak... sumbernya.

6 comments:

  1. iyaaa fotonya keren2 banget ... warna begron sama baju nya mecing. Earth color

    ReplyDelete
  2. eh makasih mbak de..makasih juga udh sempetin komeen :)

    ReplyDelete
  3. kunjungan perdana, salam perkenalan dan selamat menunaikan ibadah puasa. ditunggu kunjungan baliknya ^_^ saya punya banyak vcd pendidikan untuk anak, sangat cocok untuk membantu mengasah keerdasan anak

    ReplyDelete
  4. berkunjung kemari sambil ngabuburit, salam

    ReplyDelete