Friday, August 22, 2014

Curhat Dikit

I’ve been in a really bad mood lately. Sempet stress, bahkan terakhir kali kena masalah dikit kepala belakang langsung loss gak jelas gitu. Seorang temen kantor yang emang punya riwayat darah tinggi bawaan (bahkan) sempet memperhatikan. Peduli mungkin sih. Dia bilang: “mbak kamu jangan stress, banyak istirahat, jangan mikirin apa-apa dulu”. Pengen banget deh kayak begitu, tapi pegimana bisa istirahat khan kalo hampir tiap hari ada aja masalah. Walaupun gak ada masalah, tapi bawaan masalah kemarin-kemarin yang harusnya bisa dilupain malah kayak nyantol mulu di otak sama telinga (kalo ini khusus suara-suara gak jelas yang saut-sautan).

Hampir mau ke psikiater karena takut depresi sendiri, apalagi lagi ‘musim’ bipolar. Duh amit-amit Ya Allah, gak mau. Beneran cuma pengen keluar dari masalah-masalah itu aja sih.

Alhamdulilla punya ortu yang ngedukung berat. Alhamdulillah kalo dulu pas masih single selalu dituntut untuk bisa sendiri ini-itu, sekarang udah enggak. Bahkan mungkin saya masih ‘menuntut’ untuk pengen ditemenin.

Doain ya, semoga dalam waktu deket bisa pindah rumah. Belum rumah punya sendiri sih, tapi kita akhirnya memutuskan untuk ngontrak rumah. Walau gak bisa dipungkirin, nantinya juga masih butuh bantuan ortu dan mertua untuk jaga Birru pas saya dan suami kerja, dan gak dipungkiri juga banyak enaknya ketika saya (kami) masih di pondok mertua indah kayak sekarang ini. Ya ada yang bisa gantian jaga, ada embak yg biasa bantu urusan rumah tangga (nyuci baju, nyetrika, nyapu-ngepel, cuci dan sterilin botol Birru), bisa punya quality time sama Bapaknya  Birru walau cumin nonton film di TV kabel, dll. Cuma sampai kapan?

Yah for the better future, kestabilan emosi, ketenangan jiwa, keharmonisan rumah tangga, mohon doanya yaa… Udah nemu yang sreg, tapi PakPujo gak sreg. Ada yang sama-sama sreg, tapi kita gak sreg sama biaya sewanya, macem-macem deh. Akhirnya menikmati ngerasain juga beginian, yang awalnya saya kira cuma angan-angan :’) Tapi serius, saya enjoy banget ngelewatin ini. Demi keluarga saya, yang baru bertiga ini. Doain yaaaah :)

Anda sedang membaca artikel tentang Curhat Dikit dan anda bisa menemukan artikel Curhat Dikit ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2014/08/curhat-dikit.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Curhat Dikit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Curhat Dikit sumbernya.

2 comments:

  1. Semangat mba Prita, Tuhan pasti punya jalan terbaik buat mba dan keluarga :)

    ReplyDelete