Thursday, September 11, 2014

Senang-senang di Giggle

Hola!
Karena kemarin-kemarin udah cerita yang sendu-sendu, sekarang saya mau review soal Giggle. Pasti udah banyak dong ya yang tau Giggle, apalagi review-nya. Hihihi… Tapi gak papa dong yah share lagiii :) 

Sebenernya saya juga udah tau Giggle agak lama, sekedar tau kalo itu playground buat balita dan anak-anak. Dan seriing banget saya dapet newsletter dari Disdus kalo ada promo disana. Sama sekali (gak) belum tertarik sampai ada review Mbak Nike yang bawa anak-anaknya main kesana. Lah kok seru? Kayaknya asik deh, setelah saya ceki-ceki di websitenya. Trus inget bulan Agustus kayaknya ada promo Giggle dari LivingSocial sama Disdus. Sayang yang LivingSocial udah telat, untungnya disdus masih dapet karena ada 2 penawaran beda jenjang waktu. Alhamdulillah, diskonnya 50% pulak. Rejekinya Birru emang :) 

Karena beberapa waktu sebelumnya bapak sakit, saya memastikan bahwa beliau baik-baik aja dan pamit mau ajak main Birru. Waktu itu hari Minggu dan jalanan luar biasa lancar. Birru sempet tidur di jalan juga pas berangkat, tapi gak lama. Sampe disana baru jam 11 lewat sedikit. Keliatan banget kalo toko-toko di FX baru pada buka. Service disana dari kita masuk dan juga  non-member, menyenangkan banget. Mas-mbaknya baik-baik banget. Mungkin emang karena keliatan kita katro kali yaa hahaa! Mungkin juga karena sampe sekarang walau Cuma nge-Mall doang saya masih pake cooler bag buat tempat naroh wadah makan Birru, dan sangat keliatan rempong besides si Panda bawa stroller dan saya masih juga bawa tas pribadi, petugas disana sigap banget kalo barang bawaannya bisa langsung ditaroh di loker aja. Oh ya, kita dikasih juga semacam "gelang" buat nandain kita lagi emang main di Giggle. Birru juga dapet, tapii karena anaknya udah blingsatan liat mainan jadi dipakein ke saya.

Masuk ke area playground, mata birru langsung tertuju ke kolam bola. GOD, birru seneeeng banget. Padahal di rumah crib-nya sekarang diisi berbagai macam bola. Susaaah banget ngangkat ini anak buat udah main bola. Dan saya gak khawatir, karena ada tulisan “Area bermain bola selalu dibersihkan dengan disinfektan setiap harinya”. Priceless banget liat mukanya, sampe ada pose sayang-sayang bola, hahaha. Abis itu saya ajak main perosotan. Dia sampe seneng banget pas saya ikut meluncur (untung muat!). kali kedua, dia gak maul oh naik dari tangga. Tapi dari bagian perosotannya itu, boys will be boys. Ckck! Pokoknya bola sama perosotan bisa makan setengah jam lebih sendiri. Baru kita ajakkin main haling rintang. Jangan Tanya ibu sama Pandanya, udah gobyos kringet pastinya karena ngejar toddler lincah kayak Birru! 






Dari situ, saya ajak Birru main air. Jadi ada arena khusus nasah-basahan, dan tertutup dari bagian area kering. Awalnya Birru Cuma gelendotan di badan saya, dingin piker saya. Karena airnya emang dingin, plus areanya khan indoor pake AC. Eh pas liat ada area dimana airnya muncrat dari bawah tanah, dia langsung histeris kesenengan. Oh anakkuu… gak berhenti disitu, jadi ada kolam-kolaman isi bola (lagi!) dimana ada anak cowok usia 3 tahunan main disitu. Awalnya birru Cuma ngeliatin, tapi pas saya tawarin dan (surprisingly) si anak tadi nawarin juga ke Birru sambil ngomong : “ayo sini gapapa”, Birru langsung sumringah doong… Gak lama sih di bagian ini, karena Birru sempet kemasukan air mulutnya dan batuk-batuk, pluuusss aduh dingin benjet airnyaa… badannya dingin semua. Hihihi


Yang paling ok itu kamar ganti dan toiletnya. Bersih dan apik banget! Saya suka nih model begini. Yang namanya anak kecil khan cum atau nyaman yes, kalo gak nyaman pasti bête (kayaknya orang gede juga gitu deh hihihi). Makanya disediain kursi kayu besar di dalam kamar ganti, dan juga hair dryer buat ngeringin rambut. Sengaja Birru waktu itu gak saya bilas karena airnya juga dingin >.< . Noted to myself, jangan lupa bawa handuk! Soalnya kalo beli mahal, 45rebu… *ini sih medit*

Abis ganti baju dan ngeringin badan (anaknya ya bukan ibunya yang masih kuyup jeansnya), Birru nunjuk-nunjuk ngajak main ke kolam bola untuk anak yang agak gedean. Emang luas banget dan perosotannya lebih gede. Birru seneng banget liat kakak-kakak yang lagi flying fox dan teriakan main prosotan. Too bad, karena saking excitednya gak mau tidur dong sampe maleeem +__+ HIhihi, so far puas dan nagih pengen balik lagi. Bahkan pas diceritain ke Uti dan Eyangnya, pada pengen ikutan juga doong hahaha. Ntar ya Mas kalo ada diskon lagi ibu jabanin deeh.

Anda sedang membaca artikel tentang Senang-senang di Giggle dan anda bisa menemukan artikel Senang-senang di Giggle ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2014/09/senang-senang-di-giggle.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Senang-senang di Giggle ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Senang-senang di Giggle sumbernya.

4 comments:

  1. wah ada juga yah arena basah basahan untuk anak, seru juga ya

    ReplyDelete
  2. hehehe...lebih seru tu bu kayanya kalau semua diajak hehehe, salam perkenalan ya bu, bila ada waktu ditunggu kunbalnya

    ReplyDelete
  3. anak anak memang dunianya yang mereka senangi ya yang seperti ini salah satunya

    ReplyDelete