Thursday, October 2, 2014

situ seneng, sini gak seneng

Pernah gak sih ketemu orang yang gak suka banget atau gak sreg tiap kita nulis sesuatu di sosmed?

Saya, sebagai penyimak politik di Indonesia yang “katanya” lagi kacau balau ini, sesungguhnya males ya kalo disuruh berpartisipasi ikut pasang status tentang pergolakan politik di negeri ini (bahasa gw yes!). Paling kalo ngeliat pelantikan anggota DPR kemarin, tau gak saya malah komen apa pas ngobrol lunch time kemarin? “Itu si Ashanty yang boning pake kebaya model gitu pas pelantikan di DPR? Macem abis mandi trus pake jas mandi yeees”. See, gak berbobot khan?

Tapi justru yang gak berbobot gini khan bikin tema ngobrol pas maksi makin rame, khan. Hehe. Itu saya. Adalah seorang temen yang ngotooooot banget tiap hari kayaknya harus berkontribusi menjunjung nilai politik di Indonesia dengan posting luapan emosinya dan ke-“gaktrima”-an dia tentang situasi sekarang-sekarang ini. Tiap buka FB, eh dia lagi. jam lunch buka fb, lagi-lagi dia. Buka fb via hp, lagi-lagi dia dong posting apapun. Too much banget, apalagi saya udah tahan-tahan gak komen dan posting apapun sejak Pemilu kemarin. Saya pun bukan pendukung Pak Owi, terlebih Pak Owo. CAPEK banget rasanya sosmed dibuat untuk memperolok negeri sendiri. Gak suka, posting status. Gak terima, marah-marah di sosmed. Apalagi musim hashtag kemarin, duh saya malah sedih loh! Ya apa dengan hashtag atau demo bisa mengubah semua?

Akhirnya si oknum saya unfriend dong, ya orang ngalingin mata saya dengan emosinya melulu. Setelah unfriend saya posting status tentang si emosi meletup-letup, eh ada oknum lain yang gak suka dengan isi status saya karena NGERASA kalo itu dia. Heyalaaah…ke-GR-an. Lucunya, makin saya timpalin dia juga makin meradang. -____________- Katanya, “orang khan punya hak timeline, ya dihargai aja”. Lah permasalahannya bukan sama situ, mbaksist. Masalahnya, saya posting status bukan tentang apa-apa kok dia ngoceh? Ckckc. Dimana letak hak punya timeline yang barusan dia bilang? *geleng-geleng* 

Gak ngerti lagi saya. Ada punya cerita senasib?

Anda sedang membaca artikel tentang situ seneng, sini gak seneng dan anda bisa menemukan artikel situ seneng, sini gak seneng ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2014/10/situ-seneng-sini-gak-seneng.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel situ seneng, sini gak seneng ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link situ seneng, sini gak seneng sumbernya.

10 comments:

  1. aku juga punya temen kayak gitu. Berapi2 banget soal politik. Penuh ama status dia semua socmed. Untungnya aku gak terlalu aktif di FB dan Path jadi cuman sekali2 aja liat hhehehe.

    ReplyDelete
  2. aku juga sekali2 ngeliat mbaknon, posting jaraaang banget. tapi doi lagi doi lagi.
    ngalingin pandangan di timeline aja..

    ReplyDelete
  3. saya unfriend lama orang yang ngurusuhin timeline pake postingan politik dan negatif. Hehehe..

    ReplyDelete
  4. mas dani: you know what, aku jugak gitu loh mas. lucunya sama org yang keGR-an ini dia malah nantang aku buat unfriend dia sambil bilang "some people think that unfriend is the best way but some people dont". malesin yeeess -______-

    ReplyDelete
  5. kalau aku masih agak halus sih mbak. di unfollow hahaahaha, tapi emang harus gitu biar timeline fb jadi dameeiii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbak ajeeeng, salam kenal (pdhl udh follow instagramnya duluan hehe)

      iya sih mbak..i did that. tp ada oknum lain yg gak suka sm tindakan aku itu, katanya terlalu pengecut buat ngadepin timeline -____- zz banget

      Delete
  6. nah banyak nemu yg kek gitu di FB.

    makanya males buka FB hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbak dee...
      "banyak" itu yg ngomel2 apa yang gak suka kita hobi unfriend? hehe

      Delete
  7. beeuh banyak juga yang kayak gitu di fbku maak...
    langsung tak' unfriend.. abis perkara hihihi...

    ReplyDelete
  8. halo mbak desi :)
    hihihi yg bikin nyebelin orang yg bilang kita pengecut krn infirend2 itu mbak..bikin gak trima gak siiih :)

    ReplyDelete