Wednesday, May 6, 2015

Aku mah apa atuh...



Sungguh saya kesal dan heran.

Betapa seharusnya orang yang saya (bisa) sayangi, tiba-tiba menjadi pribadi yang arogan.

Dan menular.

Betapa harkat dan martabat sebagai manusia yang seharusnya berharga, bisa tidak ada harganya sama sekali.

Betapa makhluk (yang katanya) paling sempurna ciptaan Allah ini menjadi orang lain, yang bahkan tidak saya kenal.

Dan betapa suatu kejadian membuat perangai seseorang berubah ratusan kali derajat—semudah kita mengedipkan mata.



Dan dari semua hal yang terjadi, betapa besar kuasa Allah, sang maha pembolak-balik hati, tahu isi hati saya—si “aku mah apa atuh” umat-Nya.

Anda sedang membaca artikel tentang Aku mah apa atuh... dan anda bisa menemukan artikel Aku mah apa atuh... ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2015/05/aku-mah-apa-atuh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aku mah apa atuh... ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Aku mah apa atuh... sumbernya.

4 comments:

  1. banget mbak..ikhlasin, lepasin :)

    ReplyDelete
  2. aku pernah loh ngalamin ini sama sahabat sendiri. jadi waktu sekolah deket banget, klik banget. lulus, pisah, beda provinsi.. ketemu lagi jadi beda banget.. beda banget :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaah kalo temen come and go emang ya mbak, kalo sodara susyah :_)

      Delete