Monday, June 15, 2015

Moving On

Jadi...
2 malam ini kami sudah bermalam di rumah (kontrakan) baru kami. This is my second time pindah setelah keluar dari rumah ortu, tapi untuk Jupo ini yang pertama. FINALLY...akhirnya banget kita ketemu jodoh rumah yang gak terlalu jauh dari segala arah (rumah the eyangs dan kantor), tapi juga masih kental rasa kerukunan antar tetangganya. Walaupun minimalis, cukuplah gak bikin Nyonya Jupo ini sakit punggung ngurus rumah. Mas B pun seneng, karena jadi punya space buat tempat main dia. Yang bikin semangat, bisa pulang-pergi lewat kampus tercinta lagi ihihii. Bisa lagi deh ngerasain sejuk hawa ijo-ijo di kampus :')

Pindahan itu ya, amit-amit berjuta rasanya. Capek, seru, pegel, sedih juga. Apalagi pas liat kamar kami di pondok tidak indah mertua udah kosong melompong. Liat jendela, inget hari-hari pertama mas B dijemur disitu. Liat tembok, liat goresan pertama mas B pake kapurnya. Meriksa kolong kursi dan meja, masih aja nemu mainan mas B yang gak sengaja masuk ke dalam sana. Liat dapur, ah bagian tersedih. Rasanya baru kemarin berdamai dengan keadaan dan mengalihkan dengan bikin dapur dengan nuansa merah. Baru kemarin rasanya bolak-balik Mitra 10 milih material buat dapur. Baru kemarin rasanya posting di IG dan banyak yang nge-likes karena pilihan tile buat dinding dapurnya senada sama semuanya. That moment was unforgettable and so real. But this is me, being selfish in order to save my family: the three of us. Cukup tahun kemarin kehabisan air mata, dan gak mau lagi tahun ini kejadian lebih parah. This is us, trying to create our zone, OUR OWN ZONE. This is us, trying to be a GOOD parent for mas B. Hopefully, this is the best decision for us. No more tears and dramas.

Doakan ya :)

Anda sedang membaca artikel tentang Moving On dan anda bisa menemukan artikel Moving On ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2015/06/moving-on.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Moving On ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Moving On sumbernya.

6 comments:

  1. WUHUUUU! Aku suka sekali pindahan. HAHAHA tapi kayaknya gw batu, kali, ye, ga ada airmata pas pindahan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin krn pindah ke rumah sendiri (dan bayar sendiri) hihihihi
      kok bisa sebegitu suka siiy....boyok gw men, loro bingits. :))

      Delete
  2. Alhamdulillah..akhirnya nemu tempat yang cocok. Semoga betah danvepat beradaptasi yaaa. Selamat memulai hidup baruu! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi doanya yaa feeeennn... ditunggu pie tart-nya hihhi :D

      Delete
  3. Selamat memulai rumah baru.. Emang paling enak klo drmh sendiri yahhhh.. Semoga selalu betah yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih teh yeyeeeee,,, enak banget teh, gak ngurusin perasaan org lain :D

      Delete