Wednesday, July 15, 2015

#BirruTurnsTWO






















sun sayang dari (eyang) Bapak


1 Juli lalu mas B ultah kedua. Di ultahnya kali ini, saya gak terlalu heboh macem tahun lalu yang sampe harus ngdesain sendiri kue ultahnya, plus bikin goodie bag-nya. Maklum lah, anak lanang pertama, yang paling heboh ibunya--dan yang paling tongpes bapaknya. Hahaha.

Karena lagi-lagi ultah mas B jatuh di bulan Ramadhan, plus saya dan Jupo lagi sibuk-sibuknya di kantor, saya hanya berencana memesan tumpeng dan membagikan tumpeng ke tetangga terdekat. Soal tumpeng sih udah gak diragukan lagi mesen sama ibunya temen kantor yang udah gak diragukan lagi rasa dan harganya. Untuk ultah mas B ini, udah kali ketiga saya memesan tumpeng di ibunya temen saya ini. Untungnya, karena udah kenal jadi santai kalo minta request lauk apa dengan budget seberapa hihi. 

Kemarin saya terinspirasi dari tumpeng mini punya Mama Mitha (IG @pincoolio). Lauknya minimalis, tapi gak terlihat sepi. Biar seru, saya pengen nasi tumpengnya warna biru. Kebetulan di rumah kontrakan kami sekarang tumbuh lebat tanaman kembang telang. Beberapa tahun lalu, ipar saya juga membuat nasi tumpeng dari kembang telang untuk anaknya. Jadi saya yakin percobaan ini berhasil. Karena sama-sama perdana buat saya yang mesen tumpeng, sama si yang bikin tumpeng. Salahnya nih, saya cuma memberikan sekitar 20 lembar kembang telang--yang saya kira itu udah lebih dari cukup untuk membuat nasinya biru. Ternyataaaa, kurang sodara-sodaraaa! Jadi nasi tumpengnya warna biru lamat-lamat. Masih biru-an langit malah :)) Yaah, namanya juga percobaan. Kalo rasanya sih udah gak dipungkiri lagi, lezatos! *trus kapan bikin tumpeng sendiri prit*

Happy birthday, jagoan Ibu... gak cukup ribuan doa ibu lantunkan untuk kamu mas. Selalu jadi anak ceria, pemberani dan soleh ya Mas. Semoga Allah memberkahi segala kebaikan di sepanjang hidupmu. Thank you for choosing me as your Ibu, mas.
I LOVE YOU ♥

Anda sedang membaca artikel tentang #BirruTurnsTWO dan anda bisa menemukan artikel #BirruTurnsTWO ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2015/07/birruturnstwo.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel #BirruTurnsTWO ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link #BirruTurnsTWO sumbernya.

1 comment:

  1. Duch dah lama banget ngak makan nasi kuning
    Btw selamat ulang tahun ganteng

    ReplyDelete