Thursday, July 30, 2015

Poligami



Percakapan 1
A: mas jangan poligami ya
B: ek kok tiba-tiba sih nanya gitu. Yaelah.
A: aku aja kalo kamu tinggal malem-malem keluar, padahal tau kalo kamu balik lagi, suka sedih melukkin mas B yang lagi bobok. Ah sialan nih yang suka ngebahas poligami di medsos.
B: itu si gatot gubernur?
A: iya, trus film-nya asma nadia. Dia kontra poligami sih, Cuma banyak yang jadi ngebahas.
Kesimpulan: A dan B akhirnya ngebahas film, Gatot dan poligami di Islam. Si A udah lupa minta si B gak poligami.

Percakapan 2
A: nda jangan poligami ya *gelendotan*
B: Zzzzz…
A: ih beneraaan. Kalo berani kamu poligami, ntar aku suruh gendong aku selama seminggu. Coba, bisa gak gendong aku?
B: *nyoba gendong dan gak mampu berdiri* janji ndaa gak poligami, aku gak kuat gendong kamu
A: Zzzzz…
Kesimpulan: Lupa ama poligami, akhirnya si A ngerjain lemburan di rumah, si B nemenin si A sambil tidur di ruang kerja.

Percakapan 3
A: *sambil nyiapin bekel ke kantor* Nda, janji ya jangan poligami
B: gak, gw maunya poli pantai!
A: *jitak B* nyebelin!

Yah gitu deh.

Anda sedang membaca artikel tentang Poligami dan anda bisa menemukan artikel Poligami ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2015/07/poligami.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Poligami ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Poligami sumbernya.

3 comments:

  1. Replies
    1. hihi iya mbaaak, gara2 gatot!

      gimana deh tuh mbak, katanya pada kecewa yaa :)

      Delete
  2. Hahaha... poli pantai... resse banget yah...

    Minalaidin wal faidzin, mba Prita...

    ReplyDelete