Wednesday, January 4, 2017

Lapak Baru :)

Howdy?

*sapu-sapu debu di blog*

Udah lama bangeeet gak nulis-nulis lagi. Bahkan update di IG pun udah jarang. Dari cerita yang ini, masih sibuk sampe sekarang. 

Oh, ya! Selamat tahun baruuu :) Semoga tahun 2017 menjadi tahun yang membahagiakan buat kita semua ya :)

Mulai tahun ini, Pritasyalala pindah lapak ya :) Berhubung ada yang lg mau bantuin istrinya ngurus blog (baca: Jupo), jadi dimanfaatkan saja. Sekarang, kalau mau liat update-an cerita, jalan-jalan, atau apapun dari keluarga Dharmawan (kepedean banget sih lu prit), pindah ke pritasyalala.com yaa...

See you there! :*