Sunday, September 18, 2016

Asyiknya Belanja Mainan di Dotstoyland.com

Awal Juli lalu, mas B genap berusia 3 tahun. Di usianya sekarang, kemampuan berbicaranya udah ga bisa di-rem. Kemampuan kognitif dan juga motoriknya Alhamdulillah sesuai target umurnya. Kebetulan, Jupo sangat membantu saya dalam urusan melatih pola berpikir mas B secara kreatif. Biasanya, Jupo mengandalkan Lego yang jenis bricks supaya mas B bisa melatih kemampuan berpikir dan juga imajinasinya. 

Karena ultahnya mas B kemarin hampir mendekati hari raya Lebaran, saya gak ada persiapan khusus untuk membeli kado. Padahal saya sempet kepikiran untuk membelikan mas B Lego jenis duplo yang memang dia belum punya. Alhasil, kado mas B kemarin sama deh kayak tahun lalu, yaitu sepeda. Kalo tahun lalu masih yang roda 3, tahun ini udah roda empat. Paling enggak ada bedanya lah ya hihi. 
homepage Dotstoyland.com

Kemarin-kemarin sempet kepikiran, mumpung udah ga musim sale, apa jadiin aja nih beli kado Lego Duplo buat mas B. Semacam semesta mendukung, saya dapet email dari Dotstoyland.com, yang merupakan online toy store yang menjual berbagai mainan branded. Inti dari isi email tersebut adalah: menawarkan pembelian dengan cicilan 0% menggunakan kartu kredit BCA, yang mulai di bulan September 2016 ini. Waaah, pucuk dicinta ulam pun tiba banget ga siiy? Sebagai penyandang gelar ibuk irit nasional dari tahun ke tahun, saya gak boleh melewatkan kesempatan ini. Dipikir-pikir, kalopun lagi gak ada sale, lumayan banget loh kita bisa membeli mainan dengan sistem cicilan ini.  Pas saya cek website-nya, ternyata banyak mainan, terutama Lego Duplo yang saya incer, dapet diskon juga! Aaaak, lucu-lucu banget dan banyak pilihannya. Langsung deh minta persetujuan Jupo dan langsung beli mainannya.
*drooling*
Enaknya browsing di Dotstoyland.com ini juga karena jenis mainannya udah dipisahin menurut gender. Tapii, gak menutup kemungkinan kalau buibu punya anak cowok terus pengen beliin kitchen set, ataupun buibu yang punya anak cewek pengen beliin mainan Thomas and Friends untuk anaknya. It’s all about fun, rite?
duplo pilihan saya buat mas B
Terus kenapa saya akhirnya menjatuhkan pilihan ke beli kado Lego buat mas B via toy online store? Pertama, karena saya gak musti keluar rumah atau bisa sembari kerja buat cari & beli mainan buat anak. Dengan jam kerja yang 8 to 5 gini pasti rasanya pengen langsung merebahkan diri di kasur sesampainya di rumah dong, apalagi di ‘negara’ Depok ini susah banget mau cari toko mainan yang terjangkau dan terpercaya. Harus banget bergerak ke arah Jakarta. Udah lah cari yang pasti-pasti aja. Kedua, menghindari antrian panjang pas bayar di kasir dan juga SPG yang susyaah banget dicari kalo lagi musim sale. Tau dong toko-toko mainan yang banyak ngejual mainan branded, SELALU pasti penuh kalo lagi musim sale. Apalagi kalo diskonnya udah di atas 50%, huu mending di rumah ngemil pisang goreng deh daripada manyun mainan yang anak mau keduluan dibeli sama orang. Ditambah kalo musti antri di kasir, bisa dipastiin pulang-pulang musti keluar dana tak terduga buat manggil tukang urut betis. Kalau via online store, kita tinggal ketik mainan apa yang kita mau beli, klak klik klak klik, langsung bayar deh. Mau pake sms banking kek, m-banking, via ATM, via Alfamart (noted!), atau bahkan pake cicilan 0% dengan kartu kredit BCA. Ketiga, kita jadi ga capek musti bawa belanjaan segambreng kalo belanja via online store. Pastinya kalo buibuk ke mall ga mungkin kalo gak pakai window shopping. Niatnya sih cari mainan buat kado, tau-tau pas pulang bawa tentengan banyak. Intinya, menghindari laper mata, shay! :D  
bisa bayar di ALFAMART! *penting*
Terus, kenapa harus Dotstoyland.com sih Prit? Soalnya kelebihannya Dotstoyland.com ini jadi prioritas saya sebagai ibuk-ibuk irit ramah ‘polusi’. Kenapa kok ramah polusi? Soalnya saya jadi bisa belanja kapan aja tanpa harus keluar rumah kena polusi lalu lintas (secara kita tetep harus wangi en caem di hadapan suami ya bu!). Dotstoyland.com juga hanya menjual authentic branded toys. Catet ya buibuk. Jadi nih kita ga perlu khawatir produknya KW ORI atau KW super. Pengiriman barang/ mainan yang kita beli pun dijamin cepat. Ga ada tuh kita galau-galau lagi nungguin abang JNE atau TIKI datang. Pengalaman saya kemarin, pas udah mesen dan bayar, barang gak sampe 24 jam udah terkirim manis sampe rumah. Mau mainan sampe lebih cepet? Bisa loh pake Go-Mart. Sst, bisa dapet tambahan diskon 10% untuk setiap item yang kita beli loh. Dan yang paling terpenting kenapa buibuk harus belanja di Dotstoyland.com adalah: banyak DISKON. Uhuy, ga kalah deh sama toko mainan terkemuka di seantero Jabodetabek yang suka ngasih-ngasih promo diskonan ituh.
that face! looove...
 
safely arrived!
Nah buat ibu-ibu yang tertarik banget mau beli mainan di Dotstoyland.com, jangan lupa sign up dulu di http://www.Dotstoyland.com.com/coupons/newsletter yaa. Selain bakalan dapet newsletter melalui email, setiap pembelian mainan buibuk berkesempatan dapetin kode unik sebagai potongan ongkir dan gak jarang malah free ongkir. Kyaaaa, makin cinta khan sama Dotstoyland.com? Makanya buruan belanja mainan di Dotstoyland.com. Make Dotstoyland.com as the happiest place to shop for toys!

Anda sedang membaca artikel tentang Asyiknya Belanja Mainan di Dotstoyland.com dan anda bisa menemukan artikel Asyiknya Belanja Mainan di Dotstoyland.com ini dengan url https://pritasyalala.blogspot.com/2016/09/asyiknya-belanja-mainan-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Asyiknya Belanja Mainan di Dotstoyland.com ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Asyiknya Belanja Mainan di Dotstoyland.com sumbernya.

2 comments:

  1. Asiknya yang dapet maenan baluuu... Aku dah beberapa kali buka2 dotstoyland tapi blm sempet beli, ntar buka2 lagi aah

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    ReplyDelete